#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Manchester City Kembali Buang Talenta Mudanya, Suporter Ada yang Kenal?
20 March 2019 15:51 WIB
MANCHESTER - Manchester City kembali membuang talenta mudanya ke klub lain. Korban terbaru adalah penjaga gawang berusia 18 tahun, Curtis Anderson.

Curtis Anderson merupakan penjaga gawang jebolan akademi Manchester City. Selama di akademi, kemampuannya menjaga gawang sangat diagung-agungkan.

Dirinya bahkan menjadi kiper utama Timnas Inggris U-17 yang memenangkan Piala Dunia 2 tahun lalu. Karena prestasinya itu, Anderson ditarik oleh Pep Guardiola untuk ikut berlatih dengan tim utama Manchester City.


Baca Juga :
- Lagi, Kasus Rasial Terjadi di Sepak Bola
- Setan Merah Bisa Eksploitasi Buruknya Lini Belakang City

Alih-alih mendapatkan jam terbang, justru Anderson malah dilepas oleh The Cityzen. Dirinya bergabung dengan klub Amerika, Charlotte Independence.


Baca Juga :
- Manchester City Enggak Mau Gila Pikirkan Liverpool
- The Citizens Mulai Realistis

Tentu keputusan City melepas kiper muda bertalentanya mengingatkan para fan tentang tragedi Jadon Sancho. Tak dibutuhkan di tim utama, Sancho malah bersinar bersama Borussia Dortmund.

Curtis Anderson sendiri bisa menjalani debutnya bersama tim utama Charlotte saat menghadapi Atlanta United 2 pada Minggu (24/3) ini. Charlotte sendiri tidak bermain di Major League Soccer, melainkan di USL Championship, satu divisi di bawah MLS. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA