#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid Korbankan Pemain Bertahannya demi Dapatkan Penyerang Baru
20 March 2019 18:21 WIB
MADRID - Real Madrid membuat rencana yang cukup mengejutkan. Kabarnya klub ibu kota Spanyol ini siap melepas bek andalan mereka Raphael Varane ke Liverpool demi mendapatkan penyerang Senegal, Sadio Mane. Guardian mengklaim, bek internasional Prancis itu berhasrat untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Kebetulan, The Reds memang menginginkan jasa pemain jawara Piala Dunia 2018 itu.

Mane sendiri sejatinya telah meneken kontrak baru di awal musim ini dan diyakini manajemen klub Merseyside tidak bersedia kehilangan asetnya tersebut dalam waktu dekat. Di sisi lain, Varane mulai gerah di Madrid. Selain mencari pengalaman dan tantangan baru, dia diyakini sudah tidak cocok dengan Los Blancos.


Baca Juga :
- Promotor Gaek Ini Tetap Peringatkan Pacquiao, Jika Kena Pukul Lagi Efeknya Seumur Hidup
- Alba Cedera Hamstring, Valverde Harus Pakai Bek Kiri Baru Ini di Akhir Pekan

Sementara, pelatih Zinedine Zidane menginginkan skuatnya diperkuat sosok superstar Senegal tersebut. Alhasil, manajemen Madrid disebut-sebut tengah menyusun siasat untuk melakukan pertukaran: Mane ke Bernabeu, Varane dipersilakan ke Anfield.


Baca Juga :
- Van Dijk Tolak Peduli Kontrak Baru
- Klopp dan Liverpool Dapat Kecaman karena Shaqiri

Selain Liverpool, Manchester United dan Bayern Munich dikabarkan juga tertarik menggunakan jasa pemain yang berhasil mengantarkan Prancis menjadi kampiun Piala Dunia 2018.*** FF 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA