#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sambangi Cipayung, Ricky Karanda Suwardi Ikut Berlatih Hadapi India Open 2019
20 March 2019 21:05 WIB
JAKARTA – Ricky Karanda Suwardi menyambangi pelatihan nasional (pelatnas) PBSI di Cipayung, Rabu (20/3). Pria 27 tahun ini pun ikut berlatih bersama tim ganda campuran.

Itu terkait persiapan menghadapi India Open 2019 yang berlangsung pada 26 hingga 31 Maret mendatang. Ricky tampil dalam dua sektor.

Yaitu, bersama Angga Pratama di ganda putra yang akan menghadapi wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, pada babak pertama. Selain itu, Ricky juga berduet dengan Pia Zebadiah Bernadet (ganda campuran) untuk meladeni pasangan India, Utkarsh Arora/Karishma Wadkar.


Baca Juga :
- Amri/Pia Sabet Gelar Ketiga Djarum Sirnas
- Ricky/Pia Harus Akui Keunggulan Pasangan Malaysia

Kehadiran Ricky di pelatnas sangat menarik. Sebab, ini kali pertama pria kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini berada di Cipayung pada 2019.

Maklum, Ricky memang sudah terdegradasi dari skuat PBSI pada tahun ini. Bersama Angga dan Pia kini menjalani status sebagai pemain profesional.

Meski begitu, Ricky tetap berusaha untuk mengembalikan performa terbaiknya. Ada harapan untuk kembali ke pelatnas.

Wajar saja mengingat Ricky dan Angga pernah jadi salah satu ganda putra terbaik dunia. Bahkan, mereka sempat menembus ranking tujuh BWF sebelum badai cedera datang.


Baca Juga :
- Dari Taufik Hidayat hingga Greysia/Apriyani, Ini Wakil Indonesia yang Juara India Open 2019!
- Juara India Open 2019, Begini Pengakuan Greysia/Apriyani

Kolaborasi mereka juga sukses mempersembahkan 2015. Ricky/Angga juga sukses menjuarai Singapore Open 2015 yang masuk kategori Super Series.

Patut ditunggu aksi Ricky bersama Angga dan Pia di India Open 2019. Sepekan setelah turnamen dengan level Super 500 tersebut, juga dilanjutkan mengikuti Malaysia Open 2019 (Super 750).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA