#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kelas! Captain Marvel Terima Atlet Pencak Silat Indonesia di Tim Starforce
20 March 2019 21:58 WIB
JAKARTA – Euforia Captain Marvel masih berlangsung di Indonesia. Sejak rilis perdana di bioskop pada 6 Maret lalu hingga kini, gaungnya sangat terasa.

Termasuk, di Tanah Air dengan dibanjiri penonton. Itu karena film ke-21 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) ini menjadikan kaum hawa sebagai protagonis utama.

Yaitu, Brie Larson yang berperan sebagai Captain Marvel atau Carol Danvers/Vers. Aksi wanita 29 tahun ini sangat memukau publik.


Baca Juga :
- Kembali Kalahkan Anthony Ginting, Ini Komentar Jonatan Christie
- Juara Australian Open 2019, Jonatan Christie Sudah Koleksi 4 Gelar

Namun, siapa sangka, Brie harus berlatih keras untuk bisa jadi Captain Marvel. Itu diungkapkan peraih Academy Awards 2016 sebagai best actress ini kepada Sarah Tria Monita dalam tayangan di akun facebook Marvel.

“Saya dilatih sembilan bulan. Terdiri dari enam bulan latihan kekuatan umum dan cardio. Kemudian, tiga bulan pelatihan bertarung,” kata Brie menjawab pertanyaan peraih emas Asian Games 2018 tersebut.

Dalam sesi wawancara itu, tidak hanya Brie saja. Melainkan juga ada Gemma Chan yang berperan sebagai Minn-Erva.

Keduanya menjawab pertanyaan Sarah dengan lugas. Termasuk, ketika atlet pencak silat ini ingin jadi bagian dari tim Starforce yang merupakan pahlawan Kekaisaran Kree.

“Pertama-tama, sekarang kamu (sudah) jadi bagian dari Starforce. Selamat, kamu ada di tim kami,” ujar Brie, semringah usai menyaksikan Sarah memperagakan pergerakan silat.

“Saya cukup yakin, dia bisa mengalahkan kita,” Gemma menimpali komentar Brie dengan tersenyum.

Sarah sukses mengharumkan Indonesia pada Asian Games 2018 dengan mempersembahkan emas pada nomor 60 kg. Ketika itu, pencak silat juga jadi cabang pendulang medali untuk Merah-Putih dengan 14 emas dan satu perunggu.

“Ngomong-ngomong, saya sangat bersemangat duduk bersamamu,” Brie, melanjutkan.


Baca Juga :
- Laporan Gelaran Asian Games 2018 Dinilai Baik, Erick Thohir Apresiasi BPK & TP4
- Atlet Junior dan Senior Raih Pengalaman dalam Jakarta Masters 2019

“Captain marvel sangat menginspirasi saya untuk bertarung. Ini adalah hal yang terbesar, melatih kekuatan dan belajar bela diri.”

Di sisi lain, Gemma menjawab, “Saya bisa terhubung dengan keberanian dan tekad Minn-Erva. Keras kepalanya yang sampai batas tertentu dan sikap agresif dalam mengejar tujuannya.”***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA