#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lawan Persija, Kalteng Putra Janji Main Agresif
21 March 2019 07:03 WIB
BEKASI - Kalteng Putra akan bertemu  Persija Jakarta di laga perdana babak 8 besar Piala Presiden 2019,  pada Kamis (28/3)  pukul 15.30 WIB di stadion  Patriot Candrabhaga Bekasi. Menghadapi tim bermental juara, Kalteng Putra harus memperkuat pertahanan dari laga biasanya.

Hal ini diungkapkan Gomes de Oliveira, pelatih Kalteng Putra, Kamis (20/3). Ia mengatakan, setelah mendapatkan jatah libur pasca laga terakhir babak 16 besar, kemarin timnya memulai  lagi persiapan sebelum melawan Persija. Latihan perdana yang diikuti para pemain kemarin,  kondisi fisik pemain semua  fit.

"Menghadapi Persija ini, pertahanan kami harus lebih kuat lagi, penguasaan bola kami juga harus lebih baik dari sebelumnya," kata Gomes.


Baca Juga :
- Preview Persija vs Madura United
- Jacksen Tiago Kembali Membawa Kemenangan bagi Persipura

Karena menurutnya, Persija tim besar dengan komposisi  pemain yang bukan main-main, disetiap lini Persija punya materi pemain yang bagus sehingga para pemainnya perlu ekstra waspada.

"Kami datang ke Bekasi untuk satu target yaitu kemenangan, untuk itu kami butuh doa dan dukungan dari para pendukung Kalteng Putra khususnya suporter, untuk menaikkan motivasi dan mental para pemain kami," ujar Gomes.


Baca Juga :
- Persipura vs Kalteng Putra, Reuni Dua Sahabat Lama
- Gomes de Oliviera Boyong Delapan Pemain Bertahan ke Jayapura

Gomes melihat timnya sudah menunjukkan progres positif dalam tiga  penampilan terakhir, para pemain Kalteng Putra tampil baik dibanding laga-laga sebelumnya salah satunya soal agresifitas tim. Ia berharap agresifitas tetap ditunjukkan timnya saat melawan Persija nanti.

"Pemain kami mampu bermain agresif di setiap pertandingan," ucap dia.***

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA