#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Striker Juventus Ini Makin Meredup, Liverpool Bisa Jadi Tujuan Berikutnya
21 March 2019 08:29 WIB
TURIN – Bagi banyak pesepak bola, momen bursa transfer bisa dijadikan saran untuk memperbaiki karier mereka yang mentok di sebuah klub. Ini bisa dialamatkan kepada striker Juventus Paulo Dybala. Sudah pasti, dia tersisih karena kedatangan Cristiano Ronaldo.

Pergi dari Turin di bursa nanti jadi pilihan terbaik. Tak sulit pula bagi pemain sekaliber Dybala mencari klub besar lain untuk pelabuhan berikutnya. Satu klub yang paling menginginkannya adalah Liverpool. Menurut Tutto Mercato, peluang Dybala ke Liverpool sangat besar.


Baca Juga :
- Wilder Jagokan Thurman tapi Bukan Faktor Teknis, Pacquiao Tetap Diakui Hebat
- Minta Subsidi! Tottenham Mau Pulangkan Bale tapi Madrid Bantu Bayar Gaji

Liverpool sendiri akan butuh tambahan satu striker karena salah satu dari Divock Origi atan Daniel Sturridge akan hengkang. Belum lagi isu Sadio Mane yang mau dibeli paksa Real Madrid. Sebagai langkah antisipasi, mendatangkan Dybala jadi strategi yang bagus untuk Liverpool.


Baca Juga :
- Disambut dengan Hormat, Legenda Barca Peraih Treble Winner Ini Kembali ke FC Barcelona
- Hari Pertama Latihan Barca Belum Lengkap tapi De Jong dan Griezmann Sudah Ada

Sedikit masalah yaitu soal kesepakatan Dybala dengan pelatih Jurgen Klopp. Jika Dybala bisa mendapat komitmen bermain cukup rutin, kepindahannya tinggal tungggu waktu. Namun, jika datang ke Liverpool dan tetap jadi pelapis, lebih baik cari klub lain saja. Sayang jika kemampuannya tak dipergunakan.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA