#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Cantik Banget tapi Tak Mau Punya Anak, Pennant dan Celeb Big Brother Ini Pun Berpisah
21 March 2019 10:30 WIB
Jermaine Pennant sempat berpisah dengan istrinya, Alice Goodwin. Penyebabnya, sang istri menolak melahirkan bayi hasil hubungannya.

"Saya mulai bertindak seperti anak kecil dan mempertanyakan ikatan kami dan hal berikutnya yang Anda tahu kami putus," tutur Goodwin, bintang Celeb Big Brother.

Alice Goodwin yang berusia 36 tahun itu mengatakan kepada The Sun Online bagaimana pasangan itu mengalami kehancuran karena pertanyaan memiliki anak pertama mereka.


Baca Juga :
- Pennant Beberkan Permainan Monopoli Seks dan Video Gila dengan Mantan Selingkuhan Ronaldo
-

Dia menjelaskan bahwa penolakannya. "Saya ingin bayi sesegera mungkin. Dia sedang menunggu waktu yang tepat."

"Itu argumennya - kapan waktu yang tepat? Tidak pernah ada waktu yang tepat. Saya mulai bertingkah seperti bayi dan mempertanyakan ikatan kami."

Mantan pemain Arsenal dan Liverpool Jermaine menambahkan: "Menjadi tidak dewasa saya berhenti mengikutinya di media sosial dan dia berhenti mengikuti saya. Dia menghapus, saya menghapus. Dan hal berikutnya yang Anda tahu kami berpisah."

"Kami berhenti mengikuti satu sama lain untuk mendapatkan satu cemburu dan satu marah. Itu gayung bersambut."

Namun, pasangan itu kemudian bersatu kembali. Jermaine bersikeras bahwa dia akan sibuk di kamar sebelum musim panas tiba dengan harapan memiliki bayi yang dia impikan.

"Kami telah berbicara lagi dan kami sepakat bahwa tidak pernah ada waktu yang baik. Kami akan melihat bagaimana beberapa bulan ke depan - dan kemudian saya akan sibuk," ujar Pennant.

Keributan pasangan itu terjadi segera setelah mereka membuat film penampilan di acara kencan brutal Your Face Or Mine, yang mengudara di Comedy Central bulan depan.

Tampaknya langkah aneh bagi pasangan diguncang oleh peristiwa Celebrity Big Brother tahun lalu, ketika Jermaine dituduh 'menipu' Alice dengan lawan mainnya Chloe Ayling.

Namun dia mengklaim skandal yang terjadi di acara itu telah meledak - mengklaim itu semua "hanya godaan yang tidak berbahaya".

Chloe, 22 tahun, mengklaim dia tidak tahu dia punya istri di luar setelah diusir, menyebut perilakunya "menjijikkan".

Dia mengatakan kepada kami: "Saya mungkin melewati batas sedikit tetapi hanya itu saja. Itu hanya menggoda tidak berbahaya dan jelas saya membayar harganya ketika saya keluar."


 
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA