#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Parah! Engkel Leroy Sane Sengaja Diinjak oleh Pemain Timnas Serbia Ini
21 March 2019 11:15 WIB
WOLFSBURG – Kabar buruk bagi Manchester City karena mereka bisa jadi klub pertama yang terkena virus FIFA. Tak lain soal pemain mereka yang cedera saat mengikuti jeda internasional bersama timnas masing-masing. Pemain yang mengelaminya adalah winger andalan Man City, Leroy Sane.

Sane sedang bersama timnas Jerman menjalani salah satu pertandingan di jeda internasional ini. Lawannya, Serbia dan pertandingan digelar pada Kamis (21/3) pukul 02.45 WIB di Stadion Volkswagen Arena. Hasil akhir 1-1. Ironisnya, peristiwa nahas yang menimpa Sane itu terjadi di menit terakhir pertandingan.

Saat itu, Sane mencoba membawa keluar bola dari kerumunan pemain Serbia. Saat hampir berhasil, striker Serbia, Milan Pavlov menghentikan Sane dengan cara menginjakkan kakinya ke engkel Sane. Terlihat dengan segenap tenaga Pavlov melakukannya.


Baca Juga :
- Jika Gagal lawan Kovalev, Canelo Ditantang Juara Dunia Terbaik di Kelas Berat Ringan Ini
- Griezmann Minta Waktu agar Bisa Padu dengan Messi-Suarez, Boleh tapi Jangan Kelamaan

Bahkan, sempat berdiri di atas engkel Sane sedetik lalu berlagak menjatuhkan diri. Wasit asal Skotlandia, Bobby Madden langsung bisa mengidentifikasi itu perbuatan yang memang disengaja oleh Pavlov dan langsung mengganjarnya dengan kartu merah. Tapi, itu percuma lantaran Sane bakal absen di laga berikutnya.

Sebuah kerugian besar bagi Jerman dan khususnya Man City yang sangat membutuhkan tenaga Sane. Man City sedang sangat berjuang meraih empat gelar dan pelatih Josep Guardiola membutuhkan semua pemainnya untuk bisa mewujudkan ini. Apa daya, Sane bakal absen untuk beberapa pekan ke depan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA