#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pilihan Sudah Mantap, Barca Siapkan Penawaran untuk Striker Frankfurt Ini
21 March 2019 11:45 WIB
BARCELONA – Ada beberapa nama striker yang sudah masuk dalam pertimbangan FC Barcelona untuk direkrut. Mengerucut ke dua nama dan kini diyakini manajemen Barca sudah menetapkan keputusannya. Striker yang akan dikejar Barca tanda tangannya adalah Luka Jovic.

Status Jovic sendiri agak unik. Saat ini, pemain 21 tahun itu bermain untuk Eintracht Frankfurt tapi statusnya pinjaman dari SL Benfica. Artinya, ada proses yang harus dijalani Frankfurt sebelum bisa menjual Jovic ke Barca. Tak lain adalah mempermanenkan terlebih dahulu, baru bisa menjualnya.


Baca Juga :
- Griezmann Belum Akrab dengan Messi, Ini Komentar Positif Simeone
- Datang dengan Ultimatum, Ini Syarat Berat Pioli jika Ingin Awet di Milan

Meski begitu, Barca tetap melanjutkan prosesnya. Menurut The Guardian, Barca telah menyiapkan tawaran sebesar 50 juta euro untuk diajukan ke Frankfurt. Lalu, Barca berharap Frankfurt menerimanya dan Jovic pun jadi milik Barca di bursa transfer musim panas 2019 nanti.


Baca Juga :
- Fan MU Kejam! Minta kepada Manajemen agar Menjual Delapan Pemain Ini
- Ansu Fati Masuk Timnas Spanyol U-21, Lini Depan Barca Jadi Pas-pasan Untung Jago Semua

Di Bundesliga 2018/18, Jovic sudah mencetak 15 gol. Sedangkan di timnas Serbia ada 8 gol. Klub lain tampaknya tak terlalu ngotot mengejar Jovic lantaran sang pemain seperti sudah menetapkan juga pilihannya yaitu ke Barca. Sedangkan untuk alternatif lain, Barca dikabarkan juga berminar kepada Andre Silva (AC Milan) dan Maxi Gomez (Celta Vigo).*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA