#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jadwal Pacquiao Tarung Sudah Ada, Prioritasnya Tetap Mayweather Jr
21 March 2019 16:09 WIB
NEW YORK – Apa saja yang menyangkut soal pertarungan Manny Pacquiao pasti dinantikan kabarnya. Kali ini, boxingnews24 mengabarkan kalau Pacquiao sudah menetapkan perkiraan pertarungan berikutnya. Bahkan, calon lawannya sedang sangat diupayakan.

Didapat keterangan, legenda tinju asal Filipina itu akan bertarung di kisaran bulan Juni dan lokasinya masih di Amerika Serikat. Terakhir Pacquiao bertarung adalah pada 19 Januari lawan Adrien Broner di MGM Grand, Nevada. Saat itu, Pacquiao menang angka mutlak.

Untuk lawan berikutnya, Pacquiao rupanya tetap memprioritaskan Floyd Mayweather Jr. Namun, sang lawan belum juga memberikan kepastian. Pertimbangannya sederhana saja. Mayweather Jr tentu tak ingin catatan sempurna pertarungannya tercoreng jika dia kalah.


Baca Juga :
- Mengulik Kemampuan Rodri
- INFOGRAFIS: Fernandinho Menua, Pep Siapkan Rodri

Mayweather Jr punya catatan 50 kali pertarungan dan semuanya menang. Termasuk lawan Pacquiao pada 2015 silam. Sedangkan Pacquiao tampaknya tak masalah jika dia kalah lagi. Baginya yang paling utama adalah mencoba revans sambil menerima uang yang sangat banyak jika pertarungan terjadi.

Soal peluang, Pacquiao memang sangat percaya diri bisa menang kali ini. Dengan jadwal latihan yang rutin. Pacquiao pun masih aktif sehingga atmosfer pertarungannya jauh lebih panas ketimbang Mayweather Jr. Sedangkan Maywether Jr lebih senang melakukan pertarungan ekshibisi ringan tapi uangnya banyak*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA