#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jangan Sampai Kelelahan, Messi Hanya Ikut Satu Laga Uji Coba lalu Balik ke Barca
21 March 2019 16:35 WIB
MADRID – Tak hanya di FC Barcelona Lionel Messi punya tempat istimewa. Di timnas Argentina pun demikian. Sudah mau kembali ke timnas saja sudah bagus setelah dia menyatakan mundur untuk yang kedua kalinya usai Piala Dunia 2018. Saat jeda internasional kali ini, Messi kembali bergabung.

Namun, Direktur Timnas Argentina, Cesar Luis Menotti mengkhawatirkan kondisi Messi yang tampaknya lelah. Untuk itu, Messi pun hanya ikut dalam satu pertandingan saja lawan Venezuela. Pertandingan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid pada Sabtu dini hari WIB.


Baca Juga :
- Saran untuk Solskjaer, Pogba Boleh Pergi asal MU Dapat Salah Satu dari Dua Pemain Ini
- Platini Dicokok Polisi, Tuduhannya Kongkalikong Jadikan Qatar Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Uniknya, latihan timnas Argentina dilakukan di pusat pelatihan Real Madrid di Valdebebas. Sedangkan untuk laga berikutnya di Tangier, Maroko melawan timnas Maroko, Messi tidak ikut. Pertandingan itu digelar pada Selasa pekan depan. Jadi, usai melawan Venezuela, Messi langsung terbang ke Kota Barcelona.


Baca Juga :
- Mengulik Kemampuan Rodri
- INFOGRAFIS: Fernandinho Menua, Pep Siapkan Rodri

Ini jadi keuntunga yang luar biasa bagi pelatih FC Barcelona Ernesto Valverde lantaran tak terlalu khawatir soal kondisi fisik Messi. Saat ini, Barca sedang mengalami kiris cedera di lini depan. Berbarengan, Ousmane Dembele dan Luis Suarez mengalami cedera.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA