#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Vinicius Junior: Saya Bisa Memenangkan Ballon’Or di Usia 25 atau 26
22 Maret 2019 12:25 WIB
MADRID – Setelah bicara banyak tentang awal kedatangan ke Real Madrid, Vinicius Junior juga punya keyakinan besar bisa meraih penghargaan prestius individual di masa yang akan datang. Pemain yang pada 9 Juli nanti genap 19 tahun itu percaya dirinya bisa mencium trofi Ballon d’Or lima atau enam tahun mendatang. Berikut wawancara lanjutan penyerang yang bakatnya ditemukan oleh Ronaldo Lima kepada Candena Ser:  

Bagaimana soal timnas Brasil?

(Adenor Leonardo) Tite mengatakan kepada saya bahwa dia melakukan banyak hal dengan baik. Ia berharap Saya bisa tenang dalam pemulihan sebagai persiapan Copa America.


Baca Juga :
- Yoo Jae Hoon : Sulit Mengantisipasi Boaz dan Lerby
- Isnan Ali : Sebagai Pemain Sudah, Saatnya Sebagai Pelatih

Anda akan bermain dengan Neymar (Junior)? Apa ia yang terbaik?

Saya ingin tampil dan bermain bersama yang terbaik, itu membuat Saya lebih tenang. Yang terbaik di dunia, saya tidak tahu. Sekarang Neymar yang paling saya sukai di dunia, saya akan bermain dengannya di timnas dan tak tahu apa itu bisa terjadi di Madrid. Saya berharap kami akan segera melakukannya di timnas. Saat kecil Saya melihat Ronaldinho yang terbaik dan kemudian Neymar.

Cristiano Ronaldo atau Messi?

Saya tidak tahu siapa yang terbaik, tetapi Cristiano adalah legenda di Madrid. Dia memenangkan segalanya dan penggemar sangat mencintainya. Tapi tidak ada satu pun dari mereka yang kini di Madrid. Di sini kami bermain dengan yang terbaik juga.

Apa poin terkuat dalam diri Vinicius?

Yang utama, kepribadian.

Hal apa yang Anda rasa harus dihilangkan sekarang ini?

Saya merasa sedikit cemas menghadapi peluang yang ada karena takut itu tak menjadi gol. Namun Saya bekerja keras untuk memperbaikinya dan orang-orang telah banyak membantu untuk bisa melakukan banyak hal dengan baik. Saya pun sadar baru berusia 18 tahun, dan memiliki waktu untuk terus meningkatkan diri dalam segalanya.

Apa mimpi seorang Vinicius?

Itu adalah apa yang saya kerjakan. Saya datang ke Madrid untuk itu. Ada pula dengan timnas, Saya ingin masuk ke dalam sejarah Brasil.

Rodrygo akan menyusul Anda ke Madrid...

Dia akan menjadi pemain hebat seperti Neymar atau (Kylian) Mbappe. Rodrygo memiliki kualitas yang mengesankan, membuat segalanya jadi sangat mudah. Dia akan tiba seperti Saya (sangat muda) dan dalam waktu singkat akan mendapat kesempatan.

Vinicius memiliki keinginan memenangkan Ballon d’Or?

Tentu saja. Saya merasa bisa memenangkannya di umur 25 atau 26. Pada usia itu Saya akan melakukan banyak hal dengan baik.

Siapa yang menjadi teman dekat Anda di ruang ganti Madrid?

Selain Marcelo dan Casemiro, saya sangat akrab dengan (Karim) Benzema. Sejak kedatanganku di sini, dia sudah memberiku nasihat.

Sebagai seorang yang religius, apa doa terbesar Anda?


Baca Juga :
- Hilton Moreira - Nyanyi Indonesia Raya Setiap Hari
- Airlangga Sucipto : Saya Terpanggil karena Cinta

Saya meminta Tuhan untuk membuat Saya bisa menandatangani kontrak di Madrid.*Taufani Rahmanda


 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA