#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Venezuela Jadi Debut Messi Bersama Argentina
22 March 2019 07:38 WIB
MADRID - Lionel Messi kembali membela timnas Argentina setelah absen sembilan bulan.  Pelatih Lionel Scaloni mengkonfirmasi ikon Barcelona itu akan mulai melawan Venezuela pada Jumat (22/3).

Messi belum mewakili negaranya sejak Argentina tersingkir di babak 16 Besar Piala Dunia di tangan Prancis Juni 2018.

Menyusul kekalahan 4-3 itu, Messi mengambil istirahat sendiri dari pertandingan internasional. Dia kehilangan enam pertandingan yang menandai awal masa Scaloni.


Baca Juga :
- Argentina Gagal di Copa America, Messi Ngacir Bersama Keluarga
- Kemampuan Foyth Bermain Dua Posisi Untungkan Tottenham

Tetapi dia akan tampil sejak awal dalam pertandingan persahabatan di Madrid ketika Argentina meningkatkan persiapan untuk Copa America, yang akan berlangsung dalam waktu kurang dari tiga bulan.

"Senang sekali Messi kembali," kata Scaloni pada konferensi pers. "Meskipun saya muda, saya memiliki kesempatan untuk melatihnya."

"Saya harus mencoba membuat tim menemaninya dan membuat yang terbaik dari itu. Mari kita berharap bahwa dengan kembalinya Messi tim lebih diberdayakan."

Meskipun menikmati kembalinya Messi, Scaloni kecewa melihat Angel Di Maria menarik diri dari skuat karena masalah otot.

"Ketika seorang pemain cedera, itu tidak pernah baik, baik untuk pelatih dan tim," tambah Scaloni. "Saya ingin melihat Angel."

"Mudah-mudahan, ketika kita harus memberikan daftar untuk Copa America, semua pemain tersedia."


Baca Juga :
- Hasil Undian Grup Piala Dunia U-17 2019, Argentina dan Spanyol Satu Tempat
- Messi Mungkin Lupa, Dia Sukses karena Pemain Brasil

Argentina akan menjadi favorit kuat untuk mengatasi Venezuela di Wanda Metropolitano. Terutama dengan Messi yang kembali ke susunan pemain, tetapi Scaloni tidak menerima begitu saja.

"Mereka adalah tim yang sedang naik daun. Mereka memainkan sepak bola yang cukup langsung," katanya. "Venezuela adalah saingan yang sangat sulit. Ini ujian yang bagus untuk apa yang akan datang."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA