#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Berjiwa Besar, Dua Pemain Barca Terhebat Ini Meminta Dicarikan Pengganti Sebelum Pensiun
22 Maret 2019 09:00 WIB
BARCELONA – Selama bertahun-tahun, FC Barcelona sangat nyaman mengandalkan Lionel Messi dan Luis Suarez. Selain sangat tajam dan kompak, mereka pun bersahabat di luar lapangan. Ini hubungan yang sempurna. Tak heran kedua silih berganti mencetak gol.

Namun, Messi dan Suarez juga manusia biasa yang pasti termakan usia. Suarez sudah sejak Januari lalu berusia 32 tahun. Sedangkan Messi pada 24 Juni juga akan 32 tahun. Musim 2019/20, kedua pemain Barca terhebat ini masih bisa diandalkan. Performanya pun diyakini akan stabil.

Masalahnya, bagaimana untuk musim selanjutnya. Saat mereka sudah berusia 33 tahun. Oke, mungkin masih bisa tapi tetap tak bisa selamanya. Media asal Spanyol, donbalon memberitakan keinginan terdalam Messi dan Suarez kepada Barca. Bukan untuk mereka pribadi tapi untuk tim.


Baca Juga :
- Real Madrid Ingin Bajak Target Manchester United Ini
- Dua Penalti Pogba Warnai Kemenangan MU Atas West Ham

Messi dan Suarez sepakat meminta Barca harus sejak saat ini mencari pengganti mereka. Bukan hanya Suarez saja yang selama ini dicari penggantinya, tapi untuk Messi juga harus dicari. Ini jiwa besar dua pemain yang tak ingin Barca turun setelah mereka tak produktif lagi.


Baca Juga :
- Babak Pertama, Manchester United Ungguli West Ham
- Susunan Pemain Manchester United vs West Ham United

Tampaknya, kedua pemain ini sadar betul untuk menciptakan duet mau macam mereka butuh waktu. Jika tidak dimulai dari sekarang, Barca bisa limbung saat mereka hengkang atau pensiun. Masalahnya, bukan soal uang tapi bagaimana meyakinkan pemain yang akan dibeli Barca.

Misal, Luka Jovic bisa didatangkan tapi apa dia mau menanti hingga dua musim sebelum masuk di tim utama Barca. Begitu juga dengan pemain lainnya. Mungkin, jika Jovic masuk lalu dapat porsi bermain yang cukup dia akan mau tapi sayang juga tidak memainkan Suarez.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA