#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Romantisnya David Luiz, Melamar Dokter Gigi Sambil Berlutut
22 Maret 2019 08:15 WIB
LONDON - Bek Chelsea, David Luiz melamar kekasih Sara Madeira. Pemain asal Brasil itu melakukannya dengan romantis. Ada pertinjukan kembang api dan cahaya lampu.

Dilansir Daily Mail, lamaran yang direkam dalam sebuah video itu diposting di media sosial, Kamis (21/3). Diiringi kilatan lampu, Luiz melamar Sara Madeira yang berprofesi sebagai dokter gigi. 

Pemain berambut kribo itu berlutut memohon jawaban sang kekasih sembari memasangkan cincin di jari manisnya. Wanita asal Portugal itu kemudian mengatakan ya!


Baca Juga :
- Higuain Selebrasi di Dada Perempuan, Beragam Reaksi Netizen
- Hazard Diincar Arsenal, Liverpool dan Borussia Dortmund

Sara Madeira telah berkencan dengan bek Chelsea itu sejak hari-harinya di PSG pada 2014.

David Luiz, dikenal karena gaya dan kecakapan memainkan pertunjukannya di lapangan - dan ia juga membawanya ke dalam kehidupan pribadinya.

Klip itu dibagikan ke Instagram oleh aplikasi berbagi video Otro, yang menulis: 'Kami mendengar lonceng pernikahan! David Luiz mengusulkan dengan gaya empatik. Selamat teman-teman!'

Pasangan ini secara teratur tampil bersama dalam foto-foto yang dicintai yang diposting di akun media sosial pesepakbola.


Baca Juga :
- Juli Nanti Barcelona dan Chelsea Panaskan Mesin di Jepang
- Italia Jadi Penonton, Ini Hasil Leg II Perempat Final Liga Europa 2018/19

Luiz punya banyak waktu bersama tunangannya pekan ini. Sebab, pemain 31 tahun ini tak dipanggil Timnas Brasil dalam laga persahabatan melawan Panama dan Republik Ceko.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA