#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nama Besar Sang Ayah Tak Jadi Masalah Bagi Pembalap Muda Ini
22 Maret 2019 13:55 WIB
MELBOURNE - Pembalap muda yang sekarang membalap di ajang Formula 2, Mick Schumacher, mengaku tidak mempermasalahkan nama besar ayahnya, Michael Schumacher. Dibandingkan dengan sang ayah, Mick juga tidak terlalu ambil pusing.

Mick Schumacher naik kelas ke ajang Formula 2 setelah menjuarai ajang Formula 3 musim lalu. Di F2, dirinya bergabung dengan tim Prema Theodore Racing, satu tim dengan pembalap Indonesia, Sean Gelael.

Kemampuan Mick saat memegang setir pun tidak diragukan lagi. Dirinya bahkan diprediksi akan bisa menjadi pembalap sukses seperti sang ayah, bahkan melampauinya.


Baca Juga :
- Ketua Tim Ferrari Sebut Mick Schumacher Tak Mirip Michael Schumacher
- Paling Tua dan Banyak Pesaing Muda, Raikkonen Akui Tidak Tertekan

Menanggapi hal tersebut, Mick yang selalu dibanding-bandingkan dengan legenda Formula 1 itu mengatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan pembalap berusia 20 tahun itu mengaku tidak ambil pusing mengenai komentar mengani dirinya dan sang ayah.

"Banyak orang membanding-bandingkan saya dengan ayah saya. Tapi, dibandingkan dengan ayah tidak pernah menjadi masalah bagi saya," ucap Mick.

"Intinya sederhana saja. Bagi saya, dibandingkan dengan pembalap F1 terhebat dalam sejarah F1 tentu menjadi suatu pencapaian," tambahnya.


Baca Juga :
- Rival Michael Schumacher Ini Akan Kembali Balapan
- Bagai Cenayang, Fernando Alonso Prediksi Masa Depan Mick Schumacher di F1

"Dan memiliki seorang idola, yang juga merupakan seorang ayah, merupakan sesuatu yang sangat spesial. Malah, saya merasa terhormat bisa dibandingkan dengannya."

Michael Schumacher saat ini masih bertarung dengan cedera yang dialaminya sejak 6 tahun lalu. Cedera otak tersebut diderita sang legenda usai melakukan olahraga ski bersama keluarganya. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA