#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mulai Pikirkan Masa Depan, Bek Bayern Muenchen Ini Akui Fan Arsenal
22 Maret 2019 15:15 WIB
MUENCHEN - Bek Bayern Muenchen, David Alaba, mengaku mulai memikirkan masa depannya di raksasa Bundesliga tersebut. Dirinya mengaku tidak akan menolak tawaran yang datang dari klub-klub lain, walaupun bahagia bersama Bayern.

Alaba didatangkan Bayern dari Austria Vienna pada 2008, Alaba merupakan pilihan utama Bayern di pos bek kiri. Dia hanya sekali meninggalkan Bayern selama merumput di Alianz Arena pada 2011, di mana dirinya dipinjamkan ke Hoffenheim.

Sudah membela panji FC Hollywood sejak remaja, kini Alaba tengah mencari tantangan baru. Walaupun mengaku bahagia di Bayern dan terikat kontrak hingga musim panas 2021, Alaba mengatakan bahwa dirinya tidak akan menolak tawaran yang datang.


Baca Juga :
- Dicukur Wolves, Arsenal Buang Peluang ke Zona Liga Champions
- Hazard Diincar Arsenal, Liverpool dan Borussia Dortmund

"Setiap tahunnya akan datang tantangan baru. Saya saat ini senang berada di Bayern, tapi bukan berarti saya menutup kemungkinan lain. Saya bisa melihat masa depan yang berbeda," ucap Alaba.

Saat ditanya apakah ada liga yang menjadi perhatiannya saat ini, Alaba dengan lantang menjawab setidaknya ada dua kompetisi yang ingin ia ikuti.

"Spanyol (La Liga) dan Inggris (Liga Primer) ya. Kalau Spanyol sih tentu saja dua klub besar, Barcelona dan Real Madrid yang menarik perhatian saya," ungkapnya.


Baca Juga :
- Penampilannya Kontra Arsenal Tanda Bahwa Zaha Bahagia di Crystal Palace
- Dikalahkan Palace 2-3, Arsenal Gagal Kudeta Hoptsur

"Kalau di Inggris banyak klub besar. Tapi saya suka Arsenal karena saya merupakan fannya dulu saat masih kecil. Saat anda mengatakan anda fan Arsenal saat masih anak-anak, pasti anda ingin menjadi pemainnya suatu saat nanti," tambahnya.

Pernyataan Alaba ini bisa mengundang ketertarikan Arsenal yang bisa dibilang sedang mencari bek kiri, untuk menggantikan posisi Nacho Monreal yang mulai termakan usia. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA