#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arsenal Menuju Kamp Pelatihan Cuaca Hangat, tapi Tak Semua Pemain Semangat
22 March 2019 15:22 WIB
DUBAI - Arsenal terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, dengan jet pribadi, Kamis (21/3). Tapi Denis Suarez, Alexandre Lacazette dan Jenkinson tidak terlihat terkesan.

The Gunners menuju ke kamp pelatihan cuaca hangat dan juga akan membuka Stadion Al Maktoum. Tapi tidak semua pasukan tampak bersemangat dengan perjalanan itu.

Bos Gunners, Unai Emery, membawa anggota pasukannya yang tidak bertugas internasional untuk kamp pelatihan cuaca hangat.


Baca Juga :
- Arsenal Jadi Klub Terbanyak Menghadapi Tembakan Musim Ini
- Gagal Boyong Messi, Penyesalan Terbesar Wenger

Arsenal juga akan bermain melawan klub lokal Al Nasr Sports dalam pertandingan persahabatan dan menandai peresmian Stadion Al Maktoum pada 26 Maret.

Foto Lucas Torreira, Mesut Ozil, Pierre-Emerick Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan dan Alexandre Lacazette menghiasi body pesawat. Tapi dari kartu As itu, hanya Ozil, yang pensiun dari tugas Jerman, dan Lacazette dari Prancis akan menuju ke Uni Emirat Arab. 

Lacazette digambarkan tanpa senyumnya yang biasa, mungkin karena sahabat Aubameyang bersama rekan-rekan setimnya di Gabon. Hector Bellerin berdiri di sebelah pemain pinjaman Denis Suarez tanpa kruk. Pemain asal Spanyol telah absen selama sisa musim setelah menjalani operasi di lututnya.


Baca Juga :
- Eks Bek Arsenal Ini Mengaku Sempat Didekati AC Milan
- Aksi Cuci Gudang Emery Berhenti di Mkhitaryan

Pertandingan kompetitif Arsenal berikutnya melawan Newcastle pada 1 April, dengan perjalanan ke Everton enam hari kemudian.

Skuat Emery kemudian menghadapi Napoli di leg pertama perempat final Liga Eropa. The Gunners terkunci dalam pertempuran untuk tempat keempat dengan Manchester United, Chelsea dan Tottenham.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA