#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Makin Terpuruk! Karius Memohon Kembali ke Anfield, Tapi Ditolak Liverpool!
22 March 2019 15:30 WIB
ISTANBUL - Keterpurukan seorang Loris Karius kini mencapai babak baru. Pasalnya, setelah memohon untuk pulang ke Anfield, permohonan sang kiper ternyata ditolak oleh Liverpool.

Karius kini tengah menjalani masa peminjaman bersama Besiktas selama dua tahun. Sejak melakukan kesalahan horor di final Liga Champions tahun lalu, Juergen Klopp sadar bahwa dirinya butuh mendatangkan kiper baru.

Jadilah Alisson Becker didatangkan dari AS Roma, dan Karius dikirim ke masa 'pengasingan' di Turki. Namun, alih-alih semakin berkembang, Karius malah stagnan.


Baca Juga :
- Promotor Gaek Ini Tetap Peringatkan Pacquiao, Jika Kena Pukul Lagi Efeknya Seumur Hidup
- Alba Cedera Hamstring, Valverde Harus Pakai Bek Kiri Baru Ini di Akhir Pekan

Itu diakui oleh pelatih Besiktas, Senol Gunes. Performa Karius tak kunjung membaik karena masih sering melakukan blunder konyol. Gunes bahkan sampai mengatakan bahwa ada yang salah dengan diri Karius.

Karena sudah tidak betah di Besiktas, penjaga gawang berusia 25 tahun itu lantas memohon Liverpool untuk memanggilnya kembali dari masa peminjaman. Sayangnya, permohonan tersebut ditolak mentah-mentah oleh manajemen The Reds.

Besiktas sendiri meminjam Karius selama dua tahun, dengan opsi merekrut sang pemain secara permanen di tahun 2020. Bahkan, Liverpool rela melepas eks kiper Eintracth Frankfurt itu dengan harga kecil sebesar 7,25 juta poundsterling atau setara Rp 135 miliar saja.


Baca Juga :
- Messi Minta Barcelona Beli Pemain Belakang Liverpool Ini atau Bek Muenchen
- Jika Gagal lawan Kovalev, Canelo Ditantang Juara Dunia Terbaik di Kelas Berat Ringan Ini

Harga murah yang ditawarkan oleh Liverpool tersebut mengindikasikan bahwa raksasa Liga Primer tersebut sudah muak dengan kesalahan-kesalahan Karius. 

Sementara itu, walaupun diberikan potongan harga, Besiktas juga tidak memiliki keinginan untuk mempermanenkan jasa Karius pada saat masa peminjaman habis. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA