#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tunas Cileungsi Bikin Citeureup Raya Harap-harap Cemas
23 Maret 2019 10:22 WIB
Bogor - Tunas Cileungsi bikin Citeureup Raya harap-harap cemas. Butuh tambahan poin tiga untuk aman di zona nyaman, pasukan pelatih Abdul Aziz justru tampil di bawah standar dalam laga pekan ke-22 Liga Hansaplast TopSkor U-13, Sabtu (23/3).

Permainan tim tidak berkembang. Juga tak banyak kesempatan untuk menembus pertahanan lawan. Sudah begitu, pressing ketat yang dimainkan Tunas Cileungsi bikin para pemain  Citeureup Raya. 


Baca Juga :
- Mental Bawa ASIOP dan ISA ke Final
- Semifinal Momen Adu Karakter

Alhasil, baru pada menit keempat Tunas berhasil mencetak gol cepat ke gawang Citeureup lewat kaki Waliy Marifat. Gol tersebut tampaknya lantas meruntuhkan mental para pemain Citeureup. "Saya juga terkejut lihat mainnya anak-anak. Determinasi tinggi dan komunikasi bagus," kata Ahmad Nendy pelatih Tunas.


Baca Juga :
- Isa Fossbi Juara
- Supremasi Pembinaan

Meski begitu baru di babak kedua, Tunas mampu menggandakan keunggulan tepatnya pada menit 30 lagi-lagi berkat aksi Marifat mengelabui kiper lawan. Ubaudilla  mencetak gol ketiga Tunas pada menit 47. Meski semenit berselang Citeureup sempat memperkecil kekalahan lewat aksi Rivaldo. Sebelum Aaron Yekti menutup pesta gol Tunas 4-1 atas Citeurep.

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA