#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dahsyat! Hazard dan Madrid Salaman, Gajinya Rp 261 Miliar per Tahun
23 Maret 2019 12:05 WIB
MADRID – Kabar ini dilansir dengan sangat meyakinkan oleh media asal Spanyol, Sport. Dilansir berita bahwa penyerang Chelsea, Eden Hazard dan pihak Real Madrid sudah mencapai kesepakatan personal. Untuk legalitas transaksi, tetap harus dilakukan saat bursa transfer terbuka dan itu saat musim ini berakhir.

Masih menurut Sport, kesepakatan yang telah tercapai hanya soal durasi kontrak selama lima tahun. Lalu, gaji juga disepakati. Jika jadi ke Madrid, Hazard akan menerima bayaran 14 juta paun (sekitar Rp 261 miliar) per tahun. Ini jadi keinginan banyak pihak tapi tidak dengan Chelsea.


Baca Juga :
- Hubungan Baik, Barca Mau Pinjamkan Ajax Pemain Muda yang Bagus-bagus
- Striker Madrid Ini Punya Rekor La Liga yang Tak Dimiliki Messi-Ronaldo

Selanjutnya, tugas berat Madrid melakukan negosiasi dengan pihak Chelsea. Pertama, Chelsea pasti akan menolaknya. Jika lanjut, akan ada upaya mengulur waktu dan mematok harga yang sangat tinggi agar Hazard tak pergi. Pihak Hazard pun juga harus berupaya agar proses transaksi berjalan lancar.


Baca Juga :
- Gaji Tak Cocok, Gelandang MU Ini Mau Cabut ke PSG Bebas Transfer
- Pemain Ini Bisa Dipulangkan Man City Jika Tak Dapat Pengganti Fernandinho

Chelsea pasti akan menahan Hazard sekuat tenaga lantaran jika dia pergi, The Blues tak punya pengganti. Pasalnya, Chelsea tak bisa membeli pemain sampai musim panas 2020 akibat sanksi. Di lain pihak, ini jadi kabar gembira bagi pelatih Zinedine Zidane yang juga sangat menyukai Hazard.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA