#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ratu Kecantikan dan Supermum Wags Ceko Bikin Timnas Inggris Trengginas
23 Maret 2019 13:09 WIB
Wags glamor Republik Ceko menampilkan ratu kecantikan, mantan Miss Earth dan seorang supermum. Tapi, kehadiran mereka malah membuat timnas Inggris bergairah. Skuat Gareth Southgate pesta kemenangan 5-0.

Stadion Wembley, London, Sabtu (23/3) dini hari terasa sejuk. Para wanita cantik menjadi saksi kemenangan Inggris atas Republik Ceko di kualifikasi Euro 2020. Raheem Sterling tampil trenggina dengan merangkai hattrick, Harry Kane menyumbang satu gol. Satu lagi gol bunuh diri Tomas Kalas.

Di lapangan, Ceko memiliki banyak bakat, termasuk bintang Sampdoria Jakub Jankto dan striker Roma Patrik Schick. Wag mereka sama-sama mengesankan.


Baca Juga :
- Gabril Jesus Bangkitkan Brasil, Dua Gol Dalam 7 Menit Taklukkan Ceko
- Kiper Timnas Inggris Ini Blunder, seperti Jilat Ludah Sendiri

Kiper Tomas Koubek kemungkinan akan menggantikan Tomas Vaclik yang cedera. Dan pendukung terbesarnya di malam hari adalah Jana Kopcilova, ibu dua anak yang menakjubkan.

Jana paling suka pamer keindahan tubuhnya. Itu bisa dilihat di gym. Dia juga seorang koki yang tajam, dan menyelesaikan kursus di Prague Culinary Institute yang bergengsi.
*
Pavel Kaderabek telah menjadi pilihan utama bek kanan. Di beruntung memiliki pasangan yang cantik. Istrinya, Tereza Kaderabkova adalah model yang memenangkan Miss Czech Republic 2012. Si cantik berusia 28 tahun sekarang melakukan pelaporan olahraga untuk stasiun TV iSport.
*
Tomas Kalas milik Chelsea sejak 2018. Tapi, pemain belakang ini berpetualang ke berbagai klub dengan status pinjaman. Kini membela Bristol City. Petualangannya itu membuat dia berkencan dengan wanita Inggris. Terlihat di tangannya tertulis nama Emma.
*
Nikola Buranska, 26, telah menjalin hubungan dengan gelandang Filip Novak sejak 2010. Pada saat itu, dia dinobatkan sebagai Miss Earth 2014 dari Republik Ceko, berkat penampilan rambut cokelatnya yang cantik. Buranska adalah ahli bahasa, fasih berbahasa Jerman dan Inggris dan mengatakan dia ingin belajar bahasa Italia dan Spanyol.

 

 


Baca Juga :
- Beredar WhatsApp Video Dele Alli Ngamuk di Hotel Bintang 5
- Perjalanan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Dijadikan Film Dokumenter

 

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA