#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Buat Timnas U-23 Vietnam Laga Lawan Indonesia Adalah Final
23 Maret 2019 17:26 WIB
HANOI - Meski sudah menang 6-0 atas Brunei Darussalam, Timnas U-23 Vietnam tetap masih belum aman. Kendatipun Vietnam sementara ini ada di puncak klasemen sementara Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Oleh karena itu pertandingan kedua melawan Indonesia, Minggu 24 Maret 2019, menjadi kunci buat Vietnam menyegel posisi juara grup. Jika mampu mengalahkan Indonesia, maka poinnya akan menjadi 6.

Tapi di saat lain bila Thailand menang atas Brunei dengan selisih gol melebihi Vietnam, maka Thailand yang akan menempati puncak klasemen. 


Baca Juga :
- Pelatih Timnas Wanita Indonesia Pantau Piala Pertiwi 2019
- Park Hang-seo Tur ke Eropa Pantau 3 Pemain Keturunan Vietnam

Jadi dua pertandingan sisa milik Vietnam, melawan Indonesia dan Thailand, menjadi final. Skuat Vietnam U-23 yang dilatih Park Hang-seo tidak ingin meraih hasil imbang melawan Indonesia.


Baca Juga :
- Fakhri Husaini Sudah Punya Gambaran Kerangka Timnas U-18
- Kata Sekjen PSSI Soal Indonesia Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-16 2020

Apalagi harus sampai menelan kekalahan. Vietnam begitu menginginkan untuk bisa mengalahkan Indonesia. Apapun situasinya.

Vietnam ingin lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020 sebagai juara Grup K. Tidak ingin berada di runner-up, yang berarti harus bersaing dengan kontestan lainnya. Hanya empat runner-up terbaik dari Grup A-K yang akan lolos ke putaran final, selain tentunya juara grup.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA