#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Koulibaly-Varane Mahal Banget, MU Temukan Alternatif Bek Tengah Bagus tapi Murah
24 March 2019 09:00 WIB
MANCHESTER – Manajemen Manchester United (MU) dan pelatih Ole Gunner Solskjaer tampaknya sudah sepakat soal kebutuhan yang paling mendesak untuk tim. Tak lain adalah hadirnya seorang bek tengah baru yang akan diproyeksikan untuk menjadi partner Victor Lindelof.

MU pastinya tak mau bek tengah dengan kemampuan standar atau biasa saja. Untuk pemain berkategori itu, di MU sudah ada. Tentunya harus yang jauh lebih bagus. Pilihannya jatuh kepada Kalidou Koulibaly (Napoli) dan Raphael Varane (Real Madrid). Kedua bek tengah ini memang bagus tapi mahal banget.

Koulibaly dibanderol 150 juta paun dan Varane 100 juta paun. Tentunya, MU masih harus berpikir panjang untuk mendatangkan salah satu dari mereka. Opsi lain yang lazim ditempuh adalah mencari alternatif lain dan itu membuahkan hasil. Bek tengah yang jadi alternatif itu adalah Kostas Manolas.


Baca Juga :
- Kurang Jago! Barca Dua Kali Mau Bajak Pemain, Dua Kali pula Gagalnya
- Lini Belakang Atletico Lengkap, Bek Kanan Tottenham Ini Dibeli untuk Gantikan Juanfran

Bek tengah AS Roma ini diberitakan sudah tak betah lagi di tim ibukota Italia itu. Banderolnya pun hanya 36 juta paun. Jauh lebih murah tapi kemampuannya sudah sangat teruji. Pemain 27 tahun itu juga bisa jadi pilihan yang bagus karena didukung dengan motivasi ingin membuktikan diri jika dibeli MU.

Untuk tim sekaliber MU, semua pemain pasti akan memikirkannya jika tawaran atau minat terdengar. Koulibaly dan Varane pun pasti berpikir jika mereka tak ingin mendorong proses transfer ini, yang masuk MU bisa jadi malah Manolas. Harga Koulibaly dan Varane bisa turun tapi Manolas juga bukan pilihan buruk.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA