#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bek MU Ini Tabrakan Keras, Rekan Setim Paksa Buka Mulut untuk Periksa Lidah Tak Tertelan
24 Maret 2019 12:17 WIB
ABIDJAN – Semua pertandingan mengandung risiko, baik itu di klub mau pun timnas. Termasuk yang dialami Eric Bailly. Bek tengah Manchester United (MU) itu sedang berada bersama timnas Pantai Gading untuk menjalani ajang kualifikasi Piala Afrika 2019.

Lawannya Rwanda dan laga digelar pada Minggu (24/3) pukul 00.00 WIB di Stadion Felix Houphouet Boigny. Pantai Gading menang 3-0 dan Bailly mencetak satu gol di menit 67. Namun, hal luar biasa dialami Bailly setelah gol itu terjadi. saat mempertahankan wilayahnya, Bailly harus berduel dengan pemain Rwanda.

Sama-sama dengan kecepatan dan kekuatan penuh, tabrakan tak bisa dihindari. Bailly pun terkapar. Rekan setimnya pun panik melihat kondisi Bailly. Spontan, salah satu pemain Pantai Gading membuka mulut Bailly dengan paksa dan memasukkan jari telunjuknya.


Baca Juga :
- Bek Madrid yang Tak Terpakai Ini Malah Dikejar Empat Klub Besar Eropa
- Barca Aman! Messi Sembuh dan Bisa Segera Main, Ini Kabar Buruk untuk

Itu untuk memeriksa apakah lidah Bailly tertelan atau tidak. Syukurlah, lidah Bailly tak tertelan. Sang pemain pun dibawa ke pinggir lapangan dan masih bisa berdiri. Namun, pelatih Pelatih Ibrahim Kamara tak mau ambil risiko. Bailly pun langsung digantikan oleh Ismael Traore.

Dua gol Pantai Gading lainnya dicetak oleh Nicholas Pepe dan Maxwell Cornet. Pantai Gading berada di Grup H bersama Guinea, Rwanda, dan Afrika Tengah. Posisinya belum aman lantaran masih di posisi kedua dengan nilai yang sama dengan Guinea. Harus di posisi pertama agar lolos ke babak berikutnya.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA