#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Perlu Meraba-raba, RMD Rebut Poin Penuh dari Putra Selatan
24 March 2019 13:38 WIB
BOGOR - Remaja Masa Depan (RMD) raih hasil maksimal di pekan penutup babak penyisihan Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup Top, Minggu (23/3). Jumpa Putra Selatan, Tim asal Tebet tampil impresif dan solid dalam menggalang pertahanan.

Bermain lepas, tim asuhan Hafis Pulungan sukses mengalahkan Putra Selatan 3-1. Putra Selatan pun gagal menutup babak penyisihan grup dengan hasil manis.

Sementara RMD memastikan diri sebagai Runner up Grup Top dan melenggang ke babak delapan besar. Dominasi RMD terlihat sejak awal laga. 


Baca Juga :
- Final Gothia Cup di Momen Kemerdekaan, TopSkor Indonesia Siap Kalahkan Australia
- Detik-detik Menuju Semifinal, Skuat TSI Dikumpulkan dalam Satu Ruangan, tadi malam

Meski perlu meraba-raba kelemahan lawan, RMD sudah unggul lebih dulu pada menit 11 lewat aksi Qheiza Zhidan. Putra Selatan sempat menyamakan kedudukan pada  menit 20 lewat Adi Iksan. Namun itu justru melecut para pemain RMD untuk tampil garang.

Dua gol tambahan diciptakan oleh Khadafi Gazali dan Wahid Nurrohman. Kamu mengubah permainan tim, Khadafi pun dinobatkan sebagai man of the match pada laga ini. "Kami sengaja menyimpan beberapa pemain untuk beristirahat dan fokus untuk delapan besar," kata Pulungan.

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA