#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mimpi Jadi Nyata Bisa Perkuat Italia
24 March 2019 15:20 WIB
UDINE - Memperkuat tim nasional (timnas) Italia merupakan impian masa kecil Nicolo Zaniolo. Gelandang AS Roma itu sukses mewujudkannya pada kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J.

Tepatnya, saat Italia mengalahkan Finlandia 2-0 di Dacia Arena, Sabtu (23/3). Zaniolo dipercaya Roberto Mancini pada menit ke-85 menggantikan Marco Verratti.

Itu jadi debut bagi pemain 19 tahun. Sekaligus, melanjutkan kariernya yang impresif musim ini bersama Roma.


Baca Juga :
- Mkhitaryan Tak Takut Tekanan
- Ceko Tidak Ingin Bergantung kepada Tim Lain

"Ini mimpi jadi nyata bagi saya. Sejak kecil, saya sangat mendambakan bisa mengenakan seragam timnas. Sekarang, kenyataan," kata Zaniolo, semringah seperti dikutip dari Rai Sport.

"Sekarang, saya harus tetap bekerja keras hari demi hari. Saya tahu itu sulit. Namun, saya ingin berusaha untuk bisa terus jadi bagian timnas."

 

Dua gol Italia disumbangkan Nicolo Barella saat laga berjalan tujuh menit yang dilanjutkan Moise Kean (74). Kemenangan ini mendongkrak Italia di puncak klasemen Grup J.

Bersanding dengan Yunani yang mengalahkan Liechstenstein dengan skor sama Selasa (26/3). Italia akan menjamu Liechsteinstein di Parma yang ada peluang bagi Zaniolo untuk kembali tampil.

"Saya harus meningkatkan diri pada segala bidang. Yang paling penting, bekerja keras," Zaniolo, mengungkapkan.


Baca Juga :
- Swedia Tetap di Posisi Dua
- Italia Taklukkan Finlandia, Chelsea Khawatirkan Emerson

"Saya bisa bermain dalam banyak peran (Namun) itu semua tergantung pada pelatih. Target saya sekarang bisa berkontribusi untuk kemenangan Italia Setelah itu, saya ingin Roma lolos ke Liga Champions musim depan."***

 

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA