#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca Aman! Messi Sembuh dan Bisa Segera Main, Ini Kabar Buruk untuk
26 Maret 2019 07:45 WIB
BARCELONA – Kondisi Lionel Messi usai ikut bertanding lawan Venezuela bersama timnas Argentina terus dipantau. Tak hanya tim medis FC Barcelona tapi hampir semua media di Eropa pasti menantikan kabar sang kapten Barca itu. Kini, kabar itu terungkap dan sudah diberitakan oleh media Spanyol, MARCA.

Messi dinyatakan sudah pulih dari cedera panggul dan bisa langsung bermain pada akhir pekan ini lawan Espanyol. Memang, usai laga lawan Venezuela pada Kamis (21/3) lalu, Messi merasakan ketidaknyamanan di bagian panggulnya. Namun, sebenarnya tanda-tanda itu bukan cedera berat sudah bisa terlihat.


Baca Juga :
- Sering Bertengkar dengan Pemain Lawan, AC Milan Mau Jual Gelandang Ini
- Empat Alasan Mengapa Zidane Harus Datangkan Pogba untuk Gantikan Kroos

Soalnya, Messi masih kuat bermain penuh dengan penampilan yang bagus. Dengan istirahat beberapa hari dan pengobatan intensif, sang maestro pun sudah bugar dan tak sakit lagi. Ini jadi kabar buruk bagi Manchester United (MU) yang akan bertemu Barca di perempat final Liga Champions.


Baca Juga :
- Cetak Gol Meniru Messi, Ini Makna Selebrasi Tutup Kuping Coutinho
- Bukan Quick Count! Hanya 20 Menit, Barca Hancurkan MU dan Messi pun Pecah Telur

Pasalnya, belum ada kejelasan kapan para pemain utama MU pulih dari cederanya. Sementara di Barca, Ousmane Dembele sudah berlatih normal dan Luis Suarez juga memperlihatkan tanda-tanda kesembuhan yang signifikan. Masih ada waktu sepekan lebih untuk melihat perkembangan masing-masing tim.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA