#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kejutan! Della/Tania Tembus ke Babak Kedua Usai Tumbangkan Ketut/Rizki
26 Maret 2019 21:03 WIB
NEW DELHI – Kejutan terjadi pada babak pertama India Open 2019 pada pertandingan ganda putri. Tepatnya, setelah Della Destiara Haris/Tania Oktaviani Kusumah melaju ke babak kedua turnamen dengan level Super 500.

Itu berkat kemenangan atas Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta di Indira Gandhi Indoor Stadium, Selasa (26/3). Dalam duel bertajuk perang saudara itu, Della/Haris hanya butuh waktu 36 menit untuk melaju ke babak kedua dengan menang dua set langsung, skor 21-16, 21-18.

Hasil ini sangat mengejutkan. Sebab, di atas kertas, Ketut/Rizki lebih diunggulkan. Namun,  di lapangan, Della/Tania mampu menjungkalkan stigma tersebut.bu


Baca Juga :
- Terungkap, Alasan Della/Rizki Tidak Masuk Skuat Indonesia
- Della/Rizki Terhenti, Ganda Putri Jepang Kembali Jadi Momok

Pukulan mereka lebih bervariasi dibanding Ketut/Rizki. Meski, harus diakui secara permainan, ganda putri yang akrab disapa KeRiz itu lebih unggul dibanding Della/Tania.

Berdasarkan peringkat yang dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) per 26 Maret ini,  Ketut/Rizki menempati urutan 25. Alias, unggul jauh dibanding Della/Tania yang masih berada di posisi 166.


Baca Juga :
- Della/Rizki Sabet Perunggu BAC 2019, tapi Harus Hilangkan Penyakit Lama
- Della/Rizki Terhenti, tapi Sukses Amankan Medali untuk Indonesia

Maklum, Della/Tania baru diduetkan pada India Open 2019. Sebelumnya, Della bersama Virni Putri dan Tania dengan Vania Arianti Sukoco.

Della/Tania pun jadi wakil Indonesia kedua yang lolos ke babak kedua. Sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang lebih dulu memastikan tiket ke 16 besar.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA