#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Eng Hian Sebut Kekalahan Ketut/Rizki dari Della/Tania Bukan Kejutan
26 March 2019 23:26 WIB
HONG KONG – Ni Ketut Mahadewi IstaraniRizki/Amelia Pradipta harus mengakhiri petualangan di India Open 2019 dengan cepat. Itu akibat tersingkir pada babak pertama turnamen dengan level Super 500 ini.

Tepatnya, setelah dikalahkan Della Destiara Haris/Tania Oktaviani pada duel yang berlangsung di Indira Gandhi Indoor Stadium, Selasa (26/3). Ketut/Rizki hanya 36 menit berada di lapangan sebelum takluk dengan dua set langsung, skor 16-21, 18-21.

Kekalahan yang dialami ranking 25 dunia ini dari rekan sepelatnasnya itu sangat mengejutkan. Sebab, Ketut/Rizki merupakan unggulan kedelapan India Open 2019 ini dibanding Della/Tania yang berstatus nonunggulan dengan peringkat BWF per 26 Maret ini pada posisi 166.


Baca Juga :
- Terungkap, Alasan Della/Rizki Tidak Masuk Skuat Indonesia
- Della/Rizki Terhenti, Ganda Putri Jepang Kembali Jadi Momok

“Kalau masalah hasil, ini dibilang mengejutkan tidak juga. Della kan pemain senior. Tania juga bukan pemain yang tanpa kualitas,” kata Kepala Pelatih Ganda Putri PBSI, Eng Hian, dalam rilis resmi federasi.

“Jika standarnya masih jauh dari seniornya, tidak mungkin (Tania) saya pasangkan dengan Della. Untuk Ketut/Rizki, sedang tidak apda permainan terbaik. Pola mainnya mereka tidak berkembang selama pertandingan tadi.”


Baca Juga :
- Della/Rizki Sabet Perunggu BAC 2019, tapi Harus Hilangkan Penyakit Lama
- Della/Rizki Terhenti, tapi Sukses Amankan Medali untuk Indonesia

PBSI mengirim tiga wakil ke India Open 2019. Satu lagi pada Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang merupakan juara bertahan sekaligus unggulan pertama yang sukses melaju ke babak kedua dengan mulus.

Sementara, untuk nonpelatnas ada Pia Zebadiah Bernadet/Anggia Shitta Awanda. Ganda putri yang memperkuat klub Jaya Raya Jakarta itu harus tersingkir di babak pertama akibat kalah dari Liu Xuanxuan/Xia Yuting (Cina), skor 10-21, 19-21.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA