#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Luis Suarez Sudah Tua, Ini 5 Calon Penggantinya Pilihan Barcelona
27 March 2019 10:01 WIB
BARCELONA - Luis Suarez berusia 32 tahun. Dia telah menunjukkan banyak tanda-tanda usia yang mengejarnya. Barcelona perlu menggantikannya dalam waktu dekat. Meskipun itu pekerjaan yang sulit untuk menggantikan striker Uruguay, lima pemain ini memiliki kemampuan untuk mengisi di barisan depan Barcelona

5. Roberto Firmino
Cara terbaik untuk menggantikan Luis Suarez di Barcelona adalah menggantikannya dengan pemain yang sama yang akhirnya menggantikannya di Liverpool.

Liverpool bereksperimen dengan banyak pemain dalam peran penyerang tengah setelah kepergian Suarez. Pencarian berakhir ketika Roberto Firmino dikerahkan dalam peran itu oleh Jurgen Klopp.


Baca Juga :
- Bagaimana Elite Olahraga Narsisistik Bisa Bertahan Tanpa 'Likes' Instagram?
- Messi Habiskan Rp 88 Juta Semalam di Pulau Pribadi Jelang Musim Baru

Firmino bukan pencetak gol yang produktif seperti Suarez, tetapi pemain Brasil ini, secara teknis setara dengan pemain Uruguay itu. Namun, ketika datang ke tingkat kerja dan menekan alwan dari depan, Firmino bahkan lebih baik daripada pemain ulet seperti Suarez.

4. Timo Werner
Timo Werner bisa menjadi tambahan yang fantastis untuk pasukan Barcelona karena beberapa alasan. Pertama, dia baru berusia 23 tahun dan memiliki tahun-tahun terbaik di depannya. Kedua, dia bisa tersedia dengan biaya murah karena dia hanya akan memiliki satu tahun tersisa pada kontraknya saat ini di musim panas.

Dia memulai kariernya sebagai pemain sayap untuk Stuttgart. Kemudian memainkan peran kunci untuk Leipzig sebagai penyerang tengah. Dia telah mencetak 57 gol dan 20 assist untuk klub Bundesliga hanya dalam 104 pertandingan dan juga memiliki sembilan gol lebih lanjut untuk tim Jerman dalam 24 penampilan.

3. Mauro Icardi
Banyak penggemar sepak bola tidak menyadari fakta bahwa Mauro Icardi menghabiskan beberapa tahun karier mudanya di Barcelona sebelum pindah ke klub profesional pertamanya Sampdoria.

Setelah meninggalkan Barcelona, ??Icardi unggul di Italia. Dia merangkum 133 gol dalam 243 pertandingan untuk Sampdoria dan Inter Milan. Selama berada di Italia, ia memenangkan Golden Boot liga dua kali, dinobatkan dalam tim Serie A of the Year dua kali dan juga pemain terbaik Serie A tahun 2018.

Pemain Argentina saat ini dalam perselisihan dengan klubnya atas negosiasi kontrak yang mengakibatkan ban kaptennya dicabut. Dia belum bermain untuk klub sejak itu. Inter berharap menjualnya dengan biaya yang besar di musim panas dan lebih disukai ke klub di luar Italia.

2. Luka Jovic
Luka Jovic adalah salah satu prospek terpanas di sepak bola saat ini berkat beberapa pertunjukan yang menarik bersama Eintracht Frankfurt.

Jovic, sebuah produk dari akademi Red Star Belgrade. Saat ini dipinjamkan ke Eintracht Frankfurt dari Benfica. Namun, Frankfurt memiliki opsi untuk mengontraknya secara permanen di akhir musim dan mereka pasti akan mengambil opsi karena penampilannya yang mengesankan.

Pemain Serbia ini telah mencetak 31 gol dan sembilan assis dalam 63 pertandingan di semua kompetisi untuk Frankfurt sejauh ini. Musim ini, ia memiliki 22 gol dan tujuh assist dalam 36 laga.

1. Antoine Griezmann
Rumor Antoine Griezmann ke Barcelona sangat kencang. Pemain asal Prancis itu menjadi target utama musim panas lalu. Barcelona bersedia membayar klausul rilis  100 juta euro sebelum dia menandatangani kontrak baru dengan Atletico Madrid.

Griezmann berharap dapat bersaing untuk gelar Liga La Liga dan Liga UEFA bersama Atletico Madrid musim ini. Tapi meskipun upaya terbaiknya, Atletico defisit sepuluh poin di belakang Barcelona di liga dengan sepuluh pertandingan tersisa.


Baca Juga :
- De Ligt Beberkan Alasan Pilih Juventus, Bukan Barcelona, MU atau PSG
- Dani Alves Terciduk di Bali, Netizen Heboh! Pindah ke Bali United?

Pemain Prancis itu sudah berusia 28 tahun. Dia berusaha pindah ke tempat lain musim panas mendatang untuk memenangkan lebih banyak trofi.

Bagi Barcelona, ??Griezmann akan menjadi investasi yang aman karena ia telah mencetak 136 gol La Liga saat bermain untuk Real Sociedad dan Atletico Madrid. Namun, Barca harus membayar klausul pembebasannya sebesar 120 juta euro.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA