#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bek Tengah Barca Ini Tetap Harus Keluar, Opsi Terbaik Dipinjamkan ke Arsenal
01 April 2019 22:55 WIB
BARCELONA – Makin kuat keinginan FC Barcelona untuk melepas Samuel Umtiti. Riwayat cederanya jadi pertimbangan utama Barca tak mau lagi memakai jasa bek tengah timnas Prancis itu. Penjualan jadi rumit lantaran harga yang tinggi dan klub peminat sudah tahu kelemahan Umtiti.

Satu opsi muncul yaitu tawaran peminjaman dari Arsenal. Dikabarkan oleh Tuttomercato, Arsenal bersedia meminjam dengan opsi pembelian permanen di musim depan. Bahkan, banderolnya pun sudah diketahui yaitu 38,5 juta paun. Tampaknya, ini satu-satunya pilihan bagi Barca untuk melepas Umtiti.


Baca Juga :
- Mengulik Kemampuan Rodri
- INFOGRAFIS: Fernandinho Menua, Pep Siapkan Rodri

Untuk saat ini, Umtiti dalam kondisi bugar dan bisa dimainkan bergantian meski porsi terbesar masih tetap dipegang oleh Clement Lenglet. Sebenarnya, sudah lama Arsenal menginginkan Umtiti. Bahkan, sejak masih dilatih oleh Arsene Wenger. Namun, Umtiti yang masih di Olympique Lyon itu lebih memilih ke Barca.


Baca Juga :
- Gelandang Asal Prancis Ini Tak Dipakai Sarri tapi Juventus Patok Harga Ketinggian
- Sejarah Hubungan Harmonis The Jakmania dengan Aremania

Barca sendiri tak terlalu bermasalah melepas Umtiti. Padahal, Thomas Vermaelen juga berpotensi pergi dan Jeison Murillo akan dikembalikan ke Valencia. Soalnya, Barca sedang sangat focus mendatangkan bek tengah Ajax, Matthijs De Ligt. Atau, bisa memakai Jean Clair Todibo dan Chumi Brandariz sebagai pelapis.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA