#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Habis Digigit Lawannya, Petinju Ini Ajukan Diri Jadi Penantang Klitschko
02 April 2019 09:51 WIB
LIVERPOOL – Tantangan langsung datang hanya berselang beberapa jam setelah berita kembalinya Wladimir Klitschko ke ring tinju. Penantang pertama adalah David Price, petinju asal Liverpool, Inggris yang juga bermain di kelas berat. Usianya 35 tahun dan pernah jadi juara dunia level dua.

“Saya mau sekali dan pasti akan luar biasa. Apalagi, sekarang saya sudah terkenal di seluruh dunia karena gigitan itu,” kata Price, 35 tahun. “Mungkin saja, Klitschko ingin mencari petinju yang mudah dikalahkan. Saya ingin sekali menjajalnya.” Sangat jelas orientasi Price adalah uang.


Baca Juga :
- Kasus Pogba Terulang, MU Mau Beli Eks Pemainnya dengan Harga 20 Kali Lipat dari Harga Jual
- Gocap! Man City Tim Inggris dengan Kemenangan Terbanyak di Satu Musim

Price sendiri adalah petinju yang di akhir pekan lalu menang setelah lawannya, Kash Ali didiskualifikasi di ronde kelima. Penyebabnya, Ali menggigit bagian perut atas Price hingga membekas. Demi popularitas Klitschko, masukan Price ada benarnya. Pertarungan akan sangat terkenal.


Baca Juga :
- MU Imingi De Ligt Gaji Rp 4,2 Miliar, Semua Klub Top Eropa Siaga
- MU Berburu Striker Brasil Ini yang Sudah Mendekat ke Madrid

Kembalinya sang legenda melawan petinju yang digigit lawannya. Namun, hingga saat ini, kejelasan soal siapa lawan Klitschko belum diketahui. Termasuk rencana apakah dia akan menantang juara dunia atau sekadar bertanding nongelar 10 ronde. Kontraknya sendiri dengan DAZN meliputi tiga pertarungan.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA