#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dari Anak Gawang hingga Pemberi Assist untuk Idolanya, Kisah Pemain Muda Madrid
02 April 2019 11:23 WIB
MASIH segar dalam ingatannya bagaimana di melihat Isco Alarcon bermain. Saat itu, Isco masih berusia 19 tahun dan sudah tampil impresif di Malaga. Kemampuan yang membuatnya diboyong Real Madrid pada 2013. Lebih dari itu, sejak 2013 itu pula Isco masuk timnas senior Spanyol.

Pemain yang selalu mengingatnya adalah Brahim Diaz, pemain muda Madrid. Saat Isco masih 19 tahun dan bermain untuk Malaga, Diaz juga di sana. Bedanya, Isco di lapangan dan Diaz di pinggir lapangan. Tugasnya sebagai anak gawang adalah membantu pemain memberikan bola yang keluar lapangan.

Dalam sebuah foto terlihat Diaz yang masih berusia 12 tahun ikut tertawa melihat Isco merayakan gol bersama Santi Cazorla. Isco dan Diaz pun berbarengan meninggalkan Malaga. Isco ke Madrid dan Diaz melanjutkan ke Akademi Manchester City. Hingga pada Januari 2019, Diaz bersikukuh ingin ke Madrid.


Baca Juga :
- MU Imingi De Ligt Gaji Rp 4,2 Miliar, Semua Klub Top Eropa Siaga
- MU Berburu Striker Brasil Ini yang Sudah Mendekat ke Madrid

Dan, sang idola yang tak lain adalah Isco masih ada di Madrid. Kini, Diaz 19 tahun dan Isco 26 tahun. Di laga lawan Huesca pada akhir pekan lalu, Isco mencetak gol dan itu assist dari Diaz. Pemain yang dulunya anak gawang di Malaga kini sudah bisa memberikan assist kepada pemain idolanya.

Dulu, Diaz hanya bisa melihat Isco merayakan gol bersama pemain lain. Kini, gol itu dirayakannya bersama. Perjalanan karier dan nasib persepak bola memang tak bisa ditebak. Tapi pastinya, Diaz sangat bersuka cita bisa bermain bersama idolanya dalam satu lapangan dan berharap bisa memberikan assist lagi.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA