#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Guardiola Istirahatkan Aguero, Bisa Bikin Tottenham Kesulitan
02 April 2019 19:30 WIB
MANCHESTER – Fase paling krusial mulai dilakoni Manchester City. Di Bulan April ini, Man City akan menjalani delapan laga yang akan menentukan tiga gelar yang sedang mereka kejar saat ini. Liga Primer, Liga Champions, dan Piala FA. Melihat betapa krusialnya situasi ini, pelatih Josep Guardiola merasa perlu berpikir taktis.

Utamanya pada satu pemain yang paling banyak diandalkan yaitu Sergio Aguero. Untuk satu pemain ini, tampaknya Guardiola diuntungkan dengan kebugaran Aguero. Jika pemain asal Argentina ini tak bermain, Man City diyakini bakal tumpul. Untuk mengantisipasi situasi ini, Guardiola dikabarkan ingin mengistirahatkan Aguero.

Guardiola merasa untuk dua laga terdekat, timnya masih bisa meraih kemenangan lantaran lawan yang dihadapi dinilai tidak berat. Cardiff City di Liga Primer dan Brighton & Hove Albion di semifinal Piala FA. Untuk menggantikan posisi Aguero, sang pelatih bisa mengandalkan Gabriel Jesus.


Baca Juga :
- MU Imingi De Ligt Gaji Rp 4,2 Miliar, Semua Klub Top Eropa Siaga
- Gelandang Barca yang Tak Terpakai Ini Sudah Deal ke Tottenham, Murmer tapi Bagus

Kalau mau lebih aman, Raheem Sterling bisa ditempatkan di tengah. Apalagi, Kevin De Bruyne sudah pulih sepenuhnya. Dengan munculnya rencana ini, Tottenham Hotspur jadi tim yang berpotensi mengalami kesulitan. Soalnya, jika Aguero jadi diistirahatkan, sang striker akan kembali tampil dalam kondisi bugar saat bertemu Tottenham.

Tak hanya bugar tapi dengan motivasi yang tinggi lantaran itu adalah laga pertama babak perempat final. Rencana ini terbilang sangat baik jika jadi dijalankan. Dengan menyimpan Aguero, pemain lain jadi punya kesempatan macam Riyad Mahrez. Jadi atau tidaknya rencana ini dijalankan akan terlihat saat Man City bertemu Cardiff pada Kamis (4/4) pukul 01.45 WIB.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA