#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Stadion Baru Tottenham Hotspur Langsung Dikontrak Tim Rugby
02 April 2019 20:15 WIB
LONDON - Kemegahan stadion baru Tottenham Hotspur sepertinya langsung menarik minat tim-tim olahraga lain. Pasalnya, salah satu tim rugby asal Inggris, Saracens, dikabarkan akan menyewa stadion tersebut sampai 5 tahun.

Saracens pada dasarnya merupakan raksasa rugby asal London. Tim rugby ini bisa dibilang kebanggaan ibu kota Inggris, karena sudah menjadi juara European Rugby Champions Cup sebanyak 2 kali.

Jika di musim lalu, Saracens memainkan laga kandang di Wembley dan London Stadium, yang merupakan kandang dari West Ham, kini tim yang diasuh oleh Mark McCall ini akan memainkan pertandingan kandang di Tottenham Hotspur Stadium.


Baca Juga :
- Tottenham Pesta Gol, Pochettino Akan Meliburnya Pemain
- Dramatis! Gol Cepat, Gol Telat dan Kesalahan VAR Warnai Hasil Imbang Tottenham vs Watford

"Sebagai seorang penggemar (Tottenham) dan tumbuh menonton pertandingan di White Hart Lane, ini merupakan kesempatan luar biasa bagi Saracens bisa bekerja sama dengan stadion baru ini," ucap CEO Saracens, Nigel Wray.

"Tottenham Hotspur telah menunjukkan bahwa mereka adalah tim yang suka berinovasi. Perkembangan stadion baru mereka membuat kami tertarik untuk menjadikannya kandang bagi kami," tambahnya.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Watford
- Kutukan Madden, Quarterback Kansas City Chiefs Ini Alami Cedera Lutut Parah

Stadion baru Tottenham Hotspur memang tidak hanya dipakai untuk pertandingan sepak bola, akan tetapi Daniel Levy juga merencakan mempertandingkan pertandingan rugby dan NFL (American Football).

Saracens mengikat kontrak dengan stadion baru Tottenham selama 5 tahun. Itu berarti, setidaknya stadion baru Tottenham akan dijadikan kandang oleh Saracens sampai 2024 atau 2025. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA