#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tensi 8 Besar Langsung Meninggi, Asiop Ungguli AFS
03 April 2019 10:03 WIB
BOGOR - Tensi langsung meninggi dalam laga pembuka babak delapan besar Liga Hansaplast TopSkor U-13 musim 2018/2019, Rabu (3/4) di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Ciangsana, Bogor.

Duel sengit, ketat, dan menghibur tersaji saat Asia Football School (AFS) bertemu Asiop Apacinti pada partai perdana Grup A. Kedua tim berani tampil terbuka.

Tak terlihat, baik Asiop dan AFS bermain bermain hati-hati karena keduanya baru bertemu untuk pertama kalinya musim ini. Target tiga poin jadi sasaran.


Baca Juga :
- TVN: Topskor Indonesia Mengawali Gothia Cup China 2019 dengan Hasil Manis
- TVN: Langkah TSI di Gothia Cup China 2019 Dimulai

AFS sempat mengejutkan dengan unggul lebih dahulu lewat gol cepat Farel Adryansyah pada menit ketiga. Tersentak, Asiop mulai lebih berani meningkat intensitas permainan.

Hasilnya, dua menit berselang Tezar Briantama sukses menyamakan kedudukan memanfaatkan kemelut di depan gawang AFS. Tempo permainan semakin meninggi di paruh kedua.

Kedua tim sama-sama ngotot untuk merebut gol kemenangan. Asiop yang lebih banyak menguasai bola akhirnya menutup laga secara dramatis seusai Rayhan Everhard mencetak gol kemenangan 2-1 di menit akhir babak kedua. 


Baca Juga :
- Play-Off LTS U-12 2019: Revolution Soccer Menang atas Kamiada, Redo Al Quddus Cetak Hattrick
- Play-Off LTS U-12 2019: Raih Satu Poin di Laga Perdana, FU 15 FA Butuh Adaptasi Lebih

"Intinya anak-anak bermain dengan menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Meski tadi sempat kecolongan dan kurang konsentrasi di awal-awal laga," kata Yayat Supriatna pelatih Asiop.

Sementara, Aldi Iqbal pelatih AFS mengapresiasi perjuangan dari para pemainnya. " Saya suka semangat juang anak- anak. Liar biasa jatuh bangun dan gak mau kalah. Tapi ya sepak bola hasilnya kalo gak menang, seri, dan kalah," kata Aldi.

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA