#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Menangkan Perang Saudara, Tontowi/Winny ke Perempat Final!
04 April 2019 18:05 WIB
KUALA LUMPUR – Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow sukses melaju ke perempat final Malaysia Open 2019. Itu setelah mengalahkan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja pada babak kedua turnamen dengan level Super 750.

Tontowi/Winny menang rubber dalam duel berdurasi 53 menit di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (4/4). Tepatnya, dengan mengalahkan rekan sepelatnasnya, skor 19-21, 21-18, 21-19.

Kemenangan ini merupakan yang pertama bagi Tontowi/Winny atas Hafiz/Gloria. Sebelumnya, mereka kalah di babak kedua German Open 2019 dan perempat final India Open 2019.


Baca Juga :
- Owi/Winny Jadi Penonton di Semifinal, Coba Lagi Lain Kali
- Komentar Owi/Winny Usai Kalahkan Pasangan India

“Yang pasti, kami sudah mempelajari permainan. Kemarin, kami kalah dari mereka, dipelajari lagi video masing-masing,” kata Tontowi dalam rilis PBSI.

“Kunci kemenangan kami kali ini ketentangan di lapangan. Tidak buru-buru. Meski, posisi ketinggalan, kami tetap tenang. Kami mikirin poin satu demi satu.”

Laga ketat terjadi sejak game pertama dan kedua dimainkan. Kedua pasangan ini secara bergantian saling menekan dan memberikan serangan.


Baca Juga :
- Owi/Winny Menang Mudah atas Pasangan India
- Tontowi/Winny Tumbang di Babak Pertama

Masuk pada game ketiga, setelah membuka poin 1-0, Tontowi/Winny malah terus tertinggal. Baru, pada poin 17-19, mereka tancap gas dengan merebut empat poin beruntun hingga menang 21-19 atas Hafiz/Gloria.

“Tadi, kami lebih tenang. Bang Owi juga mengingatkan saya untuk tetap tenang dan lebih berani,” Winny, mengungkapkan.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA