#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Lawan Chen Long di Semi Final, Jojo Janji Kerahkan Segalanya
05 April 2019 21:35 WIB
KUALA LUMPUR - Pebulutangkis Indonesia di nomor tunggal putra, Jonatan Christie, berjanji akan bermain all out saat menghadapi wakil asal Cina di semi final Malaysia Open 2019, Chen Long.

Pebulutangkis yang akrab disapa Jojo ini melangkah ke semi final setelah mengalahkan wakil asal Denmark, Viktor Axelsen, pada Jumat (5/4). Jojo berhasil menang dengan dua set langsung, 21-18 dan 21-19.

Di semi final, Jojo akan menghadapi Chen Long, yang juga merupakan salah satu pebulutangkis unggulan turnamen. Menghadapi pebulutangkis yang pernah menempati peringkat 1 dunia itu, Jojo berjanji akan mengerahkan segala kemampuannya.


Baca Juga :
- Gratis Buat Penonton, Kejurnas PBSI 2019 Digelar di Palembang
- Alasan Terjadi Pergantian Pemain di Skuat Timnas Bulutangkis Indonesia untuk SEA Games 2019

"Pertandingan besok mungkin akan berjalan dengan ketat, tapi yang pasti tidak akan mudah menghadapi Chen Long karena dia unggul pengalaman dan biasa bermain sabar," ucap Jojo.


Baca Juga :
- Ini Skuat Timnas Bulutangkis Indonesia untuk SEA Games 2019
- Hasil Lengkap Final Fuzhou Open 2019

"Jadi, pertama saya akan menganggap pertandingan hari ini sebagai latihan, agar tidak terlalu terbebani juga. Yang kedua, saya harus main all out besok," tambahnya.

Melangkah ke semi final bukanlah hal yang mudah bagi Jojo. Sebelum mengalahkan Axelsen di perempat final, peraih medali emas Asian Games 2018 itu sempat mengalahkan Kento Momota di babak sebelumnya. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA