#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dramatis, Asia Football Atasi Salfas Soccer 10 Menit Terakhir
06 April 2019 11:39 WIB
BOGOR - Drama tersaji saat Salfas Soccer bertemu Asia Football School (AFS) dalam partai kedua babak delapan besar Liga Hansaplast TopSkor U-13 musim 2018/2019 di Lapangan Universitas Trisakti Nagrak, Ciangsana, Bogor, Sabtu (6/4). Epik comeback AFS hentikan perlawanan Salfas.

Sama-sama butuh kemenangan, kedua tim tampil ultra offensif. Sebab hanya kemenangan yang bisa membuka peluang mereka bersaing memperebutkan tiket semifinal. Pasalnya pada laga pertama, kedua tim sama-sama takluk dari lawan-lawannya.

Memiliki gaya permainan yang hampir mirip, Salfas Soccer dan AFS tampil menghibur. Kekuatan tim saling unjuk kebolehan di lini tengah. Sedikit dominan, Salfas berhasil unggul lebih dulu lewat gol Ridho Fadlurohman di menit 26.


Baca Juga :
- Koleksi Gelar Juara Liverpool Bertambah Lagi, Sekarang Sudah 46 Trofi
- TVN: Topskor Indonesia Mengawali Gothia Cup China 2019 dengan Hasil Manis

Tersentak, AFS menaikan garis penyerangan. Sektor serang di sisi sayap ditingkatkan. Hasilnya, lima menit jelang berakhirnya pertandingan, penetrasi Dicky Kurniawan di sisi kiri berbuah gol penyama kedudukan. Gol tersebut justru memacu motivasi Nathaniel  Xander dan kawan-kawan untuk memenangkan pertandingan.

Terbukti, tiga menit berselang Farel Adryansyah sukses membawa AFS menutup laga dengan kemenangan 2-1. Hasil ini membuka peluang AFS ke semifinal sementara Salfas butuh keajaiban untuk lolos dari lubang jarum. "Anak-anak tampil luar biasa. Mereka gak mau menyerah sebelum pertandingan berakhir," kata Ali Iqbal pelatih AFS.

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA