#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid dan Chelsea Hampir Sepakat, Hazard Segera Merapat
06 April 2019 13:37 WIB
LONDON - Eden Hazard akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid. Kepindahannya ke Los Blancos akan disegel dalam beberapa hari mendatang. 

Chelsea, Madrid dan pemain itu sendiri hampir mencapai kesepakatan total. Hazard segera melakukan perjalanan ke Madrid, di mana ia akan tinggal selama enam musim berikutnya. 

Seperti yang dipelajari MARCA, Zinedine Zidane memberikan persetujuannya untuk transfer pekan lalu setelah mempertimbangkan kebutuhan skuad Madrid saat ini. Pria Prancis ini menyukai keterampilan Hazard, termasuk kecepatan dan kecepatan, semua karakteristik yang kurang dimiliki tim saat ini. 


Baca Juga :
- Komentar Frank Lampard Setelah Chelsea Kalahkan Norwich City
- Messi Jepang Ini Resmi Dipinjamkan Madrid ke Mallorca

Madrid pertama kali mendekati The Blues musim panas lalu ketika mereka ingin mengakuisisi pemain berusia 28 tahun itu. Tapi Chelsea meminta 200 juta euro dan Los Blancos menarik minat mereka.

Hazard yang kontraknya di Stamford Bridge berlangsung hingga 2020, telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid. Zidane mengungkapkan bahwa ia menilai pemain internasional Belgia itu sangat tinggi.

Berbicara kepada media menjelang pertandingan La Liga Madrid melawan Eibar pada Sabtu (6/4), Zidane mengatakan: "Hazard adalah pemain yang saya selalu bernilai, yang telah bermain di Prancis, dan saya melihat banyak hal. Dia adalah pemain yang fantastis."*

 


Baca Juga :
- Lampard Yakin Loftus-Cheek Bisa Jadi Striker
- Liverpool Vs Arsenal, Usaha Pecahkan Rekor Chelsea 9 Tahun Lalu

Which goal was better? Hazard's or Loftus-Cheek's?@HazardEden10 has had his say! ???? pic.twitter.com/YJnevk9oTp

— Chelsea FC (@ChelseaFC) 4 April 2019

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA