#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Antiklimaks, AFS Tersingkir di 8 Besar LHTS U-13 Musim 2018/2019
07 April 2019 09:16 WIB
FURQON AL FAUZI
BOGOR - Antiklimaks, Asia Football School (AFS) harus mengubur asa tampil di semifinal Liga Hansaplast TopSkor U-13 musim 2018/2019. Itu setelah AFS hanya bermain imbang 2-2 melawan Siaga Pratama, dalam lanjutan babak delapan besar Grup A, Minggu (7/4).

Butuh kemenangan, AFS mengambil inisiatif serangan dari menit pertama. Mereka berhasil mengurung dan memaksa Siaga Pratama sulit mengembangkan permainan.

Hasilnya, AFS bahkan mampu mencetak dua gol dengan rentang waktu yang berdekatan. Pertama berawal dari serangan balik cepat, Rhezwan Dhaifullah membuka keunggulan AFS pada menit 23.


Baca Juga :
- Gagal di Tunggal, Beatrice Juara di Ganda Bersama Jessy Rompies
- Anthony Engelen, Rudy Agustian Antusias Sambut One: Enter The Dragon

Gol tersebut sempat membuat para pemain Siaga hilang konsentrasi. Alhasil, hanya dua menit berselang, Farel Adryansyah sukses menggandakan keunggulan bagi AFS. Namun sayang, gagal mengantisipasi tendangan bebas dengan sempurna, kiper AFS melakukan blunder yang berujung gol yang dicetak pemain Siaga Chakra Satriya di akhir babak pertama. 

Gol tersebut lantas meningkatkan motivasi para pemain Siaga. Terbukti, Rio Ferdinan menyelamatkan timnya dari kekalahan lewat golnya pada menit 41. Skor akhir 2-2 bertahan hingga usai. Hasil ini menempatkan Siaga di posisi kedua dan berhak atas tiket ke semifinal. Siaga memiliki selisih gol yang lebih baik +2 dibanding AFS (0), meski mengumpulkan poin sama empat dari satu kemenangan, satu imbang, satu kekalahan.


Baca Juga :
- Tidak Happy, Owner PSG Ingin Beli Klub Liga Inggris, 4 Klub Dibidik
- Liverpool Butuh Bantuan Bos Leicester City

"Perjuangan yang luar biasa dari anak-anak. Saya sempat terkejut ketika mereka bisa unggul dua gol," kaya Fadillah asisten pelatih AFS. "Tapi inilah sepak bola, kita harus menerima apapun hasilnya."

 

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA