#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lolos ke Semifinal, ISA Fossbi Pertegas Dominasi di Delapan Besar
07 April 2019 11:21 WIB
Bogor - ISA Fossbi Trisakti mempertegas dominasi mereka di babak delapan besar Liga Hansaplast TopSkor U-13 Grup B. Jumpa Remaja Masa Depan (RMD), ISA berpesta gol ke gawang tim asal Tebet.

Tim berjuluk Kelinci Cibubur menang besar dengan skor 3-0. Hasil ini sekaligus menempatkan ISA sebagai jawara Grup B dengan poin sempurna sembilan dari tiga pertandingan dan lolos ke semifinal.

Dominasi ISA sudah terlihat sejak wasit meniup peluit pertama. Penguasaan bola dikuasai ISA hampir 60-40 persen. Kecepatan di sektor sayap cukup diandalkan juara bertahan Liga TopSkor musim lalu tersebut. Terbukti dua gol pertama lahir dari dari kecepatan Rohan Fahrurozi di sisi kiri.


Baca Juga :
- TVN: Launching Tim, ASIOP Tidak Kalah dengan Tim Liga 1!
- Andritany: Semakin Banyak Kompetisi Usia Dini, Semakin Tinggi Jam Terbang Pemain

Memanfaatkan umpan panjang dari lini kedua dengan kecepatannya, Rohan mengelabui kiper RMD dua kali pada menit ketiga dan 18. Sedang satu gol lain tercatat atas nama Muhammad Fariz di menit 27.

"Modal bagus buat semifinal. Saya memang selalu instruksikan anak-anak buat tidak cepat puas dan langsung menyerang dari menit awal," kata Zuchli Imran Putra, pelatih kepala ISA.

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA