#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool Tak Tersentuh di Anfield, Porto Tidak Mencari Balas Dendam
09 April 2019 12:49 WIB
LIVERPOOL - Stadion Anfield mimpi buruk Porto FC. Tapi, pelatih kepala Porto Sergio Conceicao menegaskan tidak membalas dendam terhadap Liverpool di Liga Champions.

Liverpool menjamu Porto di leg pertama perempat final di Anfield, Selasa (9/4) atau Rabu dini hari. Pembicaraan balas dendam telah mendominasi berita utama.

Liverpool menghancurkan Porto 5-0 secara agregat pada pertandingan babak 16 besar musim lalu. Raksasa Liga Premier itu mencetak semua lima gol di Portugal.


Baca Juga :
- 5 Momen Terbaik Manchester United Saat Hadapi Liverpool
- 5 Kunci Sakti Manchester United vs Liverpool

Jurgen Klopp memperingatkan Liverpool untuk mewaspadai Porto yang mencari balas dendam. Namun, Conceicao membantah timnya termotivasi oleh prospek tersebut.

"Saya telah mendengar Anda terus-menerus mengajukan pertanyaan ini, tentang apakah itu tentang balas dendam terhadap Liverpool," kata Conceicao kepada wartawan. "Tidak, ini bukan tentang balas dendam, ini adalah pertandingan sepak bola."

"Semua pertandingan memiliki sejarah, sejarah yang berbeda dengan yang lain. Kami harus memahami bahwa tidak ada hasil tunggal yang dapat mengubah karakteristik tim kami."

"Apa yang terjadi tahun lalu adalah tahun lalu, akhir cerita. Kami tidak melakukan hal-hal yang ingin kami lakukan, dan lawannya sangat klinis dalam apa yang mereka lakukan."

"Di stadion ini mereka hanya bermain dua pertandingan, saingan langsung mereka adalah Manchester City dan mereka bermain di sini. Tahun lalu mereka adalah finalis Liga Champions, kami tahu tentang semua kekuatan mereka. Kami tahu semua elemen ini, dan ada perbedaan yang sangat besar." 


Baca Juga :
- Soal Jadwal Pertandingan Desember, Guardiola Tuding Liverpool Lebih Diuntungkan
- Laga Pembuktian Dua Bek Termahal

Liverpool - finalis Liga Champions musim lalu - berada di puncak Liga Premier saat mereka berusaha memenangkan gelar liga pertama sejak 1990. The Reds tidak kehilangan pertandingan kandang Liga Premier musim ini, sementara mereka juga tak terkalahkan di Anfield di Liga Champions.

Conceicao menambahkan: "Saya pikir itu mungkin untuk menang di sini. Kami sudah mempersiapkan pertandingan untuk menang. Itulah yang kami upayakan dan kami harus bekerja sangat keras. Itulah yang kami inginkan dari pertandingan ini."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA