#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Allegri Tak Heran Ronaldo Bikin Gol Indah, Itu Biasa!
11 April 2019 21:41 WIB
AMSTERDAM - Gol sundulan sambil terbang Cristiano Ronaldo mendapat pujian dari suporter Juventus. Tapi, pelatih Massimiliano Allegri bilang itu biasa. Dia tak terkejut dengan aksi pemain bintangnya itu.

Juventus bermain imbang 1-1 di kandang Ajax dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (11/4) dini hari WIB.

Ronaldo membawa Juventus unggul terlebih dahulu di babak pertama sebelum David Neres menyamakan skor di babak kedua. Bintang Portugal itu mencetak gol apik melalui tandukannya.


Baca Juga :
- Gara-gara Ronaldo & Politik Perez, Robben Tinggalkan Madrid ke Muenchen
- Chiellini: Ronaldo adalah Dewa, Entitas yang Unggul

Menariknhya, dia baru tampil setelah tiga pekan absen akibat cedera hamstring. Tapi, dia mampu melakukan sprint ke kotak penalti Ajax dan mencetak gol sundulan yang menjadi khasnya. 

Banyak pihak yang memuji gol tersebut. Tapi Allegri mengaku tidak terkejut dengan kontribusi Ronaldo. Menurutnya itu merupakan hal yang wajar dilakukan oleh pesepakbola dengan dedikasi luar biasa seperti eks pemain Real Madrid itu.

“Cristiano Ronaldo baru saja kembali, dia banyak berlari dan dia memainkan permainan yang bagus,” kata Allegri.

“Dia memulai aksi dan menyelesaikannya (dengan gol). Inilah Ronaldo.”


Baca Juga :
- Ronaldo Datangi Paddock Mercedes, Lewis Hamilton Melesat Cepat di Sesi Latihan Bebas
- Tidak Dipermanen Chelsea, Higuain Bermimpi Bermain dengan Ronaldo

“Tetapi saya akan menambahkan bahwa di leg kedua kami harus tampil dengan lebih baik sebagai tim dan yang paling penting ketika menguasai bola dan mereka menekan kami.”

Leg kedua perempat final antara Juventus dan Ajax akan dihelat pada Rabu (17/4) mendatang di Juventus Arena. Juventus membutuhkan hasil 0-0 atau kemenangan untuk bisa melaju ke semifinal.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA