#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Neymar Akan Tinggalkan PSG? Ini Jawaban Ayahnya
12 April 2019 19:02 WIB
PARIS - Sepekulasi masa depan Neymar Jr terkuak. Sang ayah, Neymar Sr yang menjelaskannya langsung. Neymar tak akan tinggalkan Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar mendarat di PSG dari Barcelona pada 2017. Tapi, pemain Brasil itu dikaitkan akan kembali ke Spanyol sejak kedatangannya. Namun demikian, ayah superstar mengklarifikasi rumor tersebut. 

Neymar Jr dianggap banyak orang sebagai salah satu pemain sepak bola terbaik dunia. Karena itu tidak mengherankan mantan bintang Barcelona ini dikaitkan dengan kepindahannya ke lain sepanjang tahun. 


Baca Juga :
- Juara Liga Champions Masih Mimpi Buat PSG
- Neymar, Dikagumi sekaligus Dibenci

Namun, menurut ayahnya, Neymar senang di PSG dan akan terus bermain untuk klub asal Prancis itu. 

“Kami baru berada di musim kedua dan ini belum berakhir. Kami memiliki kontrak yang bahkan belum selesai,” kata Neymar Sr kepada RMC Sport.

 

“Rumor kepergian ini akan selalu ada, kita tidak bisa memiliki pemain seperti Neymar tanpa klub memimpikannya."

“Keinginan Neymar untuk berada di PSG diungkapkan dua tahun lalu, sehingga para penggemar bisa tidur nyenyak. Hari ini Neymar tidak ingin meninggalkan PSG, ia ingin terus membantu klub memenangkan gelar."


Baca Juga :
- Meski Bermain Bagus, Neymar Tetap Dicemooh Fan Sendiri
- Neymar dalam Perjalanan ke Barcelona, PSG Tidak Takut

Kapten tim nasional Brasil tiba di Paris pada musim panas 2017, memecahkan rekor transfer dalam proses tersebut. Sejak itu ia memenangkan gelar liga bersama klub dan hampir saja memenangkan gelar lainnya. 

Namun, ia masih harus terus dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Spanyol, dengan Real Madrid dan Barcelona tertarik pada layanannya.

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA