#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Jika Juventus Gagal Dapatkan De Ligt, Ini Empat Kandidat Bagus yang Akan Dikejar
12 April 2019 19:25 WIB
TURIN – Juventus serius sekali mencari bek tengah untuk musim depan. Satu nama yang sangat diinginkan Juventus adalah bek tengah Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Kemampuannya sudah sangat mumpuni dan membuat banyak klub besar tergiur untuk mendapatkannya.

Namun, satu klub terdepan dalam perburuan De Ligt adalah FC Barcelona. Menang gengsi dan reputasi membuat peluang Barca mendapatkan De Ligt terbuka lebar. Jika Juventus gagal mendapatkan De Ligt, bukan berarti mereka berhenti mencari bek tengah baru. Opsi lain siap dikejar.


Baca Juga :
- Ini Rekor! Conte Jadi Pelatih Inter yang Paling Sering Selebrasi Gol
- Juventus Masih Pikir-pikir untuk Lepas Gelandang Pelapis Ini, Man City dan Barca Mau Ambil

Menurut media Italia, Tuttosport, ada empat kandidat bek tengah yang akan langsung dikejar Juventus jika De Ligt gagal diraih. Raphael Varane (Real Madrid), Kostas Manolas (AS Roma), Ruben Dias (Benfica), dan Matt Hummels (Bayern Munchen). Sudah pasti, mereka adalah bek tengah jaminan mutu.


Baca Juga :
- Milan dan Inter Mau Cabut dari San Siro, Bikin Stadion Baru di Tempat Lain, Beres!
- Rival Alamiah! Sergio Ramos Temani Messi Jadi Pemegang Rekor La Liga Ini

Mungkin Varane yang paling mahal tapi sepadan dengan kemampuannya. Ada Manolas yang diminati banyak klub. Atau, ingin menjajal Hummels atau Dias. Satu tambahan bek tengah mumpuni duyakini sudah bisa memperbaiki pertahanan Juventus agar lebih siap di musim depan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA