#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tiga Pemain MU Ini Pulih dari Cedera, Strategi Solskjaer saat lawan Barca Makin Beragam
15 April 2019 08:55 WIB
MANCHESTER – Keseruan Liga Primer di akhir pekan akan langsung disambut dengan ketegangan di Liga Champions. Salah satu laga yang paling dinantikan tak lain adalah Manchester United (MU) lawan FC Barcelona di Stadion Camp Nou pada Rabu (17/4) pukul 02.00 WIB.

MU datang ke markas Barca dengan kondisi tertinggal satu gol. Berat tapi peluang lolos ke semifinal masih sangat terbuka. Usai mengalahkan West Ham United pada Sabtu lalu, pelatih MU Ole Gunnar Solskajer kembali dapat kabar gembira yaitu pulihnya tiga pemain yang sebelumnya cedera lama.

Mereka adalah Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Alexis Sanchez. Jelas, ini jadi suntikan motivasi bagi Solskjaer untuk meracik strategi terbaik jelang lawan Barca. Utamanya soal pilihan taktik yang akan dipakai nanti. Sebelumnya, dengan keterbatasan pemain, Solskjaer hanya sedikit memodifikasi skuatnya.


Baca Juga :
- Piala Eropa U-21; Jerman Imbang tapi Tetap Lolos ke Semifinal
- Dani Alves Kontak Barca, Katanya Mau Balik, Sedang Dipertimbangkan

Kini, dengan hadirnya Matic dan Herrera, lini tengah MU jadi makin berwarna. Solskjaer jadi punya tambahan data internal untuk dicocokan ke laga nanti. Tentunya soal gelandang mana yang akan cocok untuk meredam serangan Barca. Atau, siapa yang bisa makin menghidupkan lini tengah MU.

Termasuk juga Sanchez yang biasanya hanya pelapis, mungkin juga nanti bisa jadi senjata rahasia MU. Mencetak gol ke gawang tim yang telah membuangnya bisa jadi balas dendam yang manis bagi Sanchez. Jelas, Sanchez sangat menantikan bisa kembali masuk ke lapangan Camp Nou.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA