#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Quagliarella Ingin Pensiun Bersama Sampdoria
15 April 2019 14:17 WIB
GENOA - Fabio Quagliarella enggan larut dalam euforia pekan ini. Terutama setelah dia sukses memuncaki daftar pencetak gol sementara.

Quagliarella berhasil mengkonverdi penalti dalam kemenangan 2-0  atas rival sekota Genoa (13/4). Itu jadi golnya ke-22 di Seri A musim ini.

"Itu adalah hari yang indah dan saya berterima kasih kepada orang banyak. Sebab, memungkinkan saya untuk mengalami hari-hari seperti ini," kata Quagliarella kepada Sky Sport Italia.


Baca Juga :
- Gattuso di Persimpangan, Conte Pilihan Utama AC Milan
- Sampai Jumpa AC Milan! Musim Ini Sudah Selesai untuk Calabria

“Saya mencetak gol, memberikan assist, ada penyelamatan hebat pada akhir pertandingan. Perasaan yang luar biasa berada di sana."

Kemenangan atas tim tertua di Italia ini menegaskan status Sampdoria sebagai penguasa kota Genoa. Ya, mereka tak terkalahkan dari rivalnya itu sejak takluk 0-3 pada 8 Mei 2016.

Setelah itu, Sampdoria tiga kali menang dan dua imbang. Ditambah dengan perbedaan di klasemen sementara.

Sampdoria bersaing untuk memperebutkan tiket ke Liga Europa dengan menempati urutan sembilan berkat 48 poin. Di sisi lain, Genoa terdampar di urutan 15 (34 poin) yang harus berjibaku menyelamatkan diri dari jerat degradasi.

“Kami harus terus seperti ini, karena setiap kali harus meningkatkan kualitas dan konsistensi, kami cenderung tersandung. Penting untuk menciptakan momentum itu," striker 36 tahun ini menambahkan.

Quagliarella ditanya apakah ingin mengakhiri karier dengan Sampdoria. Itu terkait faktor usia dan kontraknya.

"Kecuali mereka mengusir, saya tetap di sini. Saya melihat kerumunan penonto mempersiapkan tepuk tangan dan menunggu para pemain untuk melompat. Saya melihat ke belakang, tetapi tidak ada orang di sana, jadi itu pasti untuk saya. Saya berterima kasih kepada mereka, itu adalah gerakan yang luar biasa dan saya akan selalu menyimpan emosi ini di hati saya."


Baca Juga :
- Cepat atau Lambat Lukaku Ingin Pindah ke Seri A
- Juve Scudetto 8 Kali Beruntun Bikin Bosan, Musim Depan Giliran Inter

Quagliarella sukses memuncaki capocannoniere sementara mengungguli nama-nama tenar! Sebab, di bawahnya secara berturut-turut ada Krzysztof Piatek (AC Milan) 21 gol, Duvan Zapata (Atalanta) 20, dan Cristiano Ronaldo (Juventus) 19.

"Musim masih berlangsung. (Di Seri A) banyak striker hebat. Saya ingin menikmati momen pada musim ini," ujar Quagliarella, diplomatis.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA