#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
PSG Diobok-obok Lille, Mbappe: Kami Seperti Baru Main Bola
15 April 2019 16:35 WIB
LILLE - Kylian Mbappe mengkritik kepribadian Paris Saint-Germain. Dia kecewa timnya doibok-obok Lille dengan skor 5-1 dalam laga Ligue 1, Senin (15/4) dini hari

Itu adalah malam yang tak bisa dilupakan bagi 10 pemain PSG yang dipermalukan oleh tuan rumah urutan kedua Lille di Stade Pierre-Mauroy. Kekalahan tersebut mempertegas penundaan pesta juara Ligue 1 musim 2018-2019.

Juan Bernat - menyamakan kedudukan setelah gol bunuh diri Thomas Meunier di menit ketujuh. Tapi, dia memberi Lille keunggulan - setelah diganjar kartu merah lagsung di menit 36. Sendi belakang PSG makin rapuh setelah Meunier dan Thiago Silva meninggal lapangan karena cedera.


Baca Juga :
- PSG Tanpa Neymar-Mbappe, Real Madrid Kehilangan Sergio Ramos
- Gagal Bawa Pulang Neymar, Ruang Ganti Barcelona Memanas

Dan PSG runtuh ketika Nicolas Pepe, Jonathan Bamba, Gabriel dan Jose Fonte menambah penderitaan lewat golnya di menit 51, 65, 71 dan 84. Ini kali pertama tim tamu, kebobolan lima gol dalam pertandingan Ligue 1 sejak 2000.

Merefleksikan pada kapitulasi, bintang PSG Mbappe mengatakan kepada Canal +: "Kami akan menjadi juara pada akhirnya tetapi ketika Anda kalah Anda harus kalah dengan cara tertentu."

"Anda tidak ingin kehilangan kepribadian seperti itu, kebobolan tiga, empat, lima gol. Itu tidak normal," ujar Mbappe.

 

"Lille tim yang bagus, selamat untuk mereka. Mereka memiliki penggemar yang bagus, stadion yang indah, tapi kami harus bermain dengan lebih banyak kepribadian."

"Itu salah satu kesalahan kita, saya pikir. Kita harus memperbaikinya dengan cepat. Kami seperti baru bermain sepak bola."


Baca Juga :
- Dua Hari Negosiasi, PSG Tolak Tawaran Barcelona untuk Neymar
- PSG Mencari Kiper

"Sepak bola dimainkan di lapangan. Hari ini kami bermain seperti pemula. Kami harus mendapatkan kembali fokus, ada pertandingan pada Rabu (17/4), tapi saya pikir kami harus berhenti kalah seperti itu," imbuhnya.

PSG - tanpa kemenangan dalam dua pertandingan liga - masih unggul 17 poin di puncak klasemen Ligue 1 menjelang perjalanan Rabu melawan Nantes, ketika mereka berharap itu adalah kasus keberuntungan ketiga kalinya dalam upaya untuk dikukuhkan sebagai juara."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA